Indonesia Media Center (IMC)

Serka Sugiyanto Hadiri Isra Mi'raj Bersama Warga Panikel




Cilacap | Jateng, IMC- Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan Fatayat NU Kecamatan Kampung Laut, Kabupaten Cilacap berlangsung meriah. Sekitar 500 jamaah yang kebanyakan jamaah fatayat dan remaja putri tumplek blek memadati halaman Masjid Baitul Muttaqin Desa Panikel Kecamatan Kampunglaut Kabupaten Cilacap, ujar Babinsa Serka   Sugiyanto saat menghadiri acara tersebut,  Senin (02/04)

Menurut Serka Sugiyanto, selain Peringatan Isra Mi'roj Nabi Muhammad SAW, kegiatan tersebut juga ada pelantikan Muslimat NU dan Fatayat NU PAC serta  memperingati Haul Simbah Kyai Hayun Abdul Hanan ke 13 dan Simbah Nyai Altriyah ke 25 keluarga besar Jamaah Masjid  Baitul Muttaqin Desa Panikel, Kecamatan Kampung Laut.

Kami selaku Babinsa Panikel mengucapkan selamat, dan  mengapresiasi atas pelantikan pengurus Muslimat dan Fatayat NU Kampunglaut, "semoga dengan pengurus yang baru akan memberikan energi yang baru serta akan bertambah maju," pintanya.

Lebih lanjut, bahwa tahun ini adalah tahun politik, oleh karena itu kita harus lebih waspada dan berhati-hati serta terus meningkatkan keamanan sehingga pelaksanaan jalannya Pilkada serentak dapat berjalan dengan aman dan lancar. "Hindari segala bentuk provokasi yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

"Mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan menjalankan segala perintahnya dan menjahui laranganNya." Pinta Babinsa.

Turut hadir dalam acara tersebut, unsur Forkopincam Kampunglaut, KH. Sulasih Pimpinan ruhiyat PCNU Cilacap, Kepala Desa Panikel Sumaryo, Kyai se Kecamatan Kampunglaut, Pengurus Muslimat beserta Fatayat NU Kampunglaut dan diikuti oleh ratusan para jamaah Masjid Baitul Muttaqin. (STY)
Share
Banner
loading...

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: