Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Sebanyak 33 Anak Yatim Mendapat Santunan dari Wakil Redaktur Pelaksana IMC

Foto dari kiri ke kanan : Lucky MM (WaRedPel IMC), Firduas, ME (Dewan Redaksi), Dzakira Erfa Sarah (Dai Cilik), Ust. Drs. Dudung Abdullah (Ulama), Syaefudin (Pemred IMC)

Jakarta, IMC - Wakil Redaktur Pelaksana media massa online IndonesiaMediaCenter.com, Lucky Muliawan Rozali, SE., MM. berikan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu dalam acara peringatan ulang tahun IndonesiaMediaCenter.com, pada Jumat, 23 Februari 2018 lalu.

Sebanyak 33 (tiga puluh tiga) anak yatim piatu yang tinggal di sekitar lingkungan RT 09 / RW 02 Kelurahan Pasar Minggu Jakarta Selatan tampak senang dan gembira saat menerima bingkisan dari Sekjen KPPPI.

Kegiatan sosial yang digelar akhir Februari lalu, selain berbagi kepada sesama, acara tersebut diisi dengan berbagai kegiatan. Salah satu yang menarik bagi anak-anak yatim adalah tausiyah oleh dai cilik Dzakira Erfa Sarah.


Lucky Muliawan Rozali, SE., MM. menyampaikan puji syukur kehadirat Allah SWT atas nikmat dan kesempatan yang diberikan kepadanya sehinga ia dapat berbagi rejeki dengan anak yatim piatu di sekitar lingkungan rumah tinggalnya.

"Alhamdulillahi rabbil alamin, saya sangat bersyukur sekali Allah berikan nikmat yang luar biasa kepada kita semua, khususnya kepada saya pribadi yang diberikan kesempatan untuk berbagi," ujar Lucky.

Lucky yang merupakan alumni magister manajmen dari Perbanas Jakarta itu menuturkan bahwa kegiatan sosial dan berbagi kepada sesama khususnya kepada yatim piatu harus dilakukan secara rutin.

Menurutnya bahwa semua rejeki yang dimiliki oleh manusia sesungguhnya ada hak yatim. Oleh karena itu sebaiknya hak tersebut diberikan kepada mereka agar rejeki yang didapat selalu mendapat keberkahan.

"Ada hak yatim dalam rejeki kita, berikanlah hak mereka agar rejeki yang kita makan menjadi berkah,"pesan Lucky di sela-sela acara, Jumat (23/2) lalu.

Pria muda alumni Unila ini selain seorang pengusaha dan aktif dalam kegiatan jurnalistik, Lucky saat ini tercatat sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) KPPPI.

Ketika disinggung soal KPPPI, pengusaha property dengan sekmentasi rumah kos ini mengatakan bahwa KPPPI sangat bagus untuk mengembangkan diri bagi pemuda Indonesia dalam hal organisasi dan memupuk rasa nasionalisme generasi muda Indonesia.

KPPPI yang didirikan pada tanggal 28 Oktober 2015 lalu  merupakan sebuah wadah bagi para pemuda Indonesia untuk tetap menjaga kebhinekaan yang ada.

KPPPI berkedudukan di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, dengan alamat kantor DPP di jalan Pejaten Indah II No. 4 Pasar Minggu Jakarta Selatan.

"Organisasi Korps Pejuang Pemuda Pemudi Indonesia (KPPPI) bertujuan untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dan mewujudkan masyarakat yang damai, adil, makmur dan sejahtera materiil dan spiritual berdasarkan Pancasila dan UUD 1945," pungkasnya. (red)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: