Navigation

Ribuah Komunitas RX King Padati Lapangan Wilayahkusuma Majenang




Cilacap | Jateng, IMC - Majenang dibuat bergetar dengan hadirnya  ribuan bikers Yamaha RX-King, di Lapangan Wijayakusuma Rt.03 Rw.21 Dusun Margasari Desa Jenang Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap.

Acara itu dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dalam rangka Anniversary 5 Tahun RX King Majenang Club (REMIC). Ribuan bikers dari berbagai daerah memadati Lapangan Wijayakusuma Desa Jenang.
Acara ini digagas oleh Wahyu Legar Permana selaku ketua panitia pelaksanaan Anniversary 5 Tahun Remic King Club." Kata Peltu Kusna Bati Tuud Koramil 13/Majenang saat menghadiri Anniversary 5 Tahun RX King, Minggu (15/04).

Menurut Ketua panitia Wahyu Legar Permana, ini adalah acara rutin yang diadakan setiap tahunnya untuk ajang silaturahmi dan temu kangen sesama bikers RX-King seluruh wilayah Cilacap. Dengan acara ini ia berharap dapat menambah ke kompakan sesama bikers dan sekaligus membuktikan bahwa tidak semua komunitas Klub motor itu melakukan kegiatan-kegiatan yang buruk di mata masyarakat.

Selain itu, Wahyu Legar Permana juga mengungkapkan pelaksanaan acara tersebut memilih berada di lapangan Wijayakusuma, Desa Jenang  dikarenakan lokasinya yang setrategis dan juga memiliki fasilitas yang cukup baik untuk mendukung acara tersebut agar berjalan tertib.

Sementara itu, Danramil 13/Majenang Kapten CTP Rudi Dwianto melalui Bati Tuud Peltu Kusna menyampaikan, Jadikan kegiatan bikers RX King sebagai ajang silaturahmi, dan bisa saling menjaga keamanan dan ketertiban, bisa menjadikan tauladan bahwa tidak berkesan urakan." Ujarnya.

Dihadapan ribuan komunitas King Peltu Kusna juga  menekankan pentingnya wawasan kebangsaan bagi para pemuda. Karena para pemuda merupakan tumpuan masa depan bangsa Indonesia.
Wawasan kebangsaan sangat penting untuk dipahami dan dilaksanakan oleh generasi muda, dengan harapan agar kehidupan bangsa Indonesia kedepan bisa lebih baik.

Dalam mempertahankan keutuhan Bangsa dan NKRI, generasi penerus bangsa ini diamanatkan untuk menghargai Pancasila, mengamalkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, dan mempertahankan nilai-nilai luhur Pancasila." Papar Peltu Kusna. (STY)
Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: