Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Ramah Tamah bersama Ketua Fraksi PDIP DPRD Bekasi dalam Rangkaian Milad LintasAtjeh.com ke-4



Jakarta, IMC - Bang Leman, begitu panggilan akrab Bapak Soleman, SE, ketua fraksi PDIP DPRD Bekasi dan Ketua PDIP DPC Bekasi bersama dengan jajarannya menyambut kedatangan rombongan LintasAtjeh.com di Posko Rumah Rakyat, Tambun Selatan, Minggu (15/4/2018), pukul 10.00 WIB.

Senyum ramah dibalut kemeja putih lengan pendek, Bang Leman menyalami seluruh rombongan LintasAtjeh.com yang tiba di Posko Rumah Rakyat setelah kurang lebih satu jam menempuh perjalanan dari  Bekasi Barat.

Rupanya, Bang Leman dan jajarannya telah menyiapkan santapan khas Bekasi, yaitu Pecak ikan untuk dinikmati kawan-kawan dari LintasAtjeh.com sebagai tanda keakraban sesama anak bangsa.

Sebelum menyantap hidangan, acara diawali dengan seremonial ramah tamah. Dipandu oleh Usup Supriatna, Wakil Sekretaris PDIP DPC Bekasi, acara dibuka dengan mengucap Bismillah.

Pimpinan Redaksi LintasAtjeh.com, Ari Muzakki mendapat kehormatan untuk memberikan sambutan yang pertama. 

Ari mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua Fraksi PDIP DPRD Bekasi beserta seluruh jajarannya atas hubungan baik yang terjalin selama ini.

Ari mengatakan bahwasanya LintasAtjeh.com NKRI adalah harga mati dan Pahlawan Proklamator Soekarno memiliki nasionalisme yang harus dijaga semangatnya. Oleh sebab itu dalam kesempatan ulang tahun ke-4 media online LintasAtjeh.com sengaja melakukan silaturahim dengan fraksi PDIP DPRD Kota Bekasi.

"Kami menilai PDIP memiliki sejarah ideologis Soekarno, jadi kami ingin menggali sejarah ini untuk menanamkan rasa nasionalisme," kata Ari dalam sambutannya.


Dalam kesempatan ini, Ari memperkenalkan satu persatu nama-nama yang ikut hadir dalam rombongan LintasAtjeh.com mulai dari Wilson Lalengke, S.Pd., M.Sc., MA., selaku dewan pembina  media online LintasAtjeh.com., Datok Rahmat, Bang Zul Fadli sebagai redaktur senior, Abi Delfi, dan seluruh nama lainnya.

Tampak hadir dalam kursi ramah tamah, Mas Adin, panggilan akrab Pimpinan Redaksi IndonesiaMediacenter.com yang merupakan praktisi dan akademisi di bidang komunikasi, Muzer (fotografer Badan Diklat Kejaksaan RI), Yorris (anggota PPWI Papua), Derwin, Adhi, dan seluruh wartawan LintasAtjeh.com serta perwakilan LSM Lembah Tari Aceh.

Gayung bersambut, setelah Pimpinan Redaksi LintasAtjeh.com memberikan ucapan terima kasih, kini giliran tuan rumah menyampaikan sambutannya.

Bang Leman memperkenalkan seluruh jajarannya yang hadir pada kesempatan itu mulai dari pengurus DPC dan PAC PDIP Bekasi dan simpatisan PDIP Bekasi.

Adapun yang menyambut kedatangan rombongan LintasAtjeh.com, selain Bang Leman, hadir pula sekaligus sebagai pembawa acara, Usup Supriatna selaku Wakil Sekretaris PDIP DPC Bekasi, Bapak Yaya dan Yudi Darmansyah, Wakil Ketua PDIP DPC Bekasi.

Selain pengurus DPC, hadir pula Ali Sadikin, SH, Ketua PAC PDIP Kec. Cab. Bungin, Ahmad, MA. Ketua PAC PDIP Kec. Sukatani, Yayak Priasmoro, SH., Ketua PAC PDIP Kec. Tambun Selatan, Sanin Alpaludin, Ketua PAC PDIP Kec. Tambun Utara, Santo Ari Wibowo, Ketua PAC PDIP Kec. Sukakarya, dan keluarga besar PDIP Bekasi serta Rizky Pratama selaku staf fraksi PDIP DPRD Bekasi.


Sekitar tiga puluh menit sesi sambutan berlangsung, acara dilanjutkan dengan penyerahan plakat dan piagam penghargaan dari masing-masing pihak. Dimulai penyerahan piagam dan plakat dari LintasAtjeh.com kepada Fraksi PDIP DPRD Bekasi.

Setelah penyerahan kenang-kenangan dari kedua  belah pihak, acara dilanjutkan dengan menyantap makanan khas Bekasi, "pecak ikan."

Acara ramah tamah ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Abu Delfie dan diakhiri dengan foto bersama seluruh keluarga besar PDIP DPC Bekasi yang hadir dengan keluarga besar LintasAtjeh.com. (imc)

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: