PT PKS Gandeng BRI Dalam Program "Merchant Member Card Blok B Tanah Abang"

Jakarta, IMC - PT Prima Kelola Sukses (PKS) sebagai pihak pengelola Tanah Abang Blok B, menggelar launching program "Merchant Member Card Blok B Tanah Abang" (Selasa, 24/04/2018), bertempat di lantai LG innercourt, Blok B Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Acara launching yang bertajuk "Apresiasi Pedagang Blok B Tanah Abang" ini merupakan kerjasama antara PT PKS dengan Bank BRI Cabang Tanah Abang.


Bevi Linawati, selaku Property Manager Blok B Tanah Abang menjelaskan, Program Member Card ini dibuat dengan latar belakang meningkatnya jumlah toko yang buka di Blok B tersebut.

"Jumlah toko yang buka di Blok B Tanah Abang per 8 Februari 2018, sebesar 4.707 unit dari total kios yang tersedia, yakni sebanyak 5.242 unit. Dengan jumlah pengunjung rata-rata 100.000 orang perhari," terang Bevi.

Penandatangan kerjasama ini juga untuk lebih memaksimalkan dan melayani para
loyal customer, sehingga dipandang perlu untuk dibuatkan "Membership Program Blok B Tanah Abang".

Menurut Bevi, program Membership ini juga bertujuan untuk memaintance loyal customer yang telah menjadi member Blok B Tanah Abang, serta meningkatkan kunjungan para loyal customer lainnya.

"Selain itu, kami juga ingin memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada seluruh tenant yang ada di Blok B Tanah Abang. Dengan alasan inilah, maka manajemen Blok B Tanah Abang bekerjasama dengan pihak Bank BRI, untuk pembuatan Member Card," ulas Bevi.

Member Card Blok B Tanah Abang memiliki berbagai benefit sebagai Kartu Multifungsi, antara lain:
- Sebagai alat pembayaran
non tunai seperti trans busway, commuter line, belanja di Supermarket, Mini Market, dan berbagai benefit lainnya.
- Dapat digunakan untuk pembayaran parkir.

"Kerjasama ini bertujuan untuk memberikan fasilitas lebih bagi para Tenant, baik Pemilik maupun Penyewa kios di Blok B Tanah Abang," ujar Bevi.

Kepala Cabang BRI Tanah Abang, John Maruli Tampubolon, dalam sambutannya mengatakan, selain mendapatkan member card, nasabah BRI juga akan mendapatkan EDC.

"Alat ini akan mempermudah dalam bertransaksi. Kami yakin, banyak nasabah BRI yang tersebar didaerah-daerah," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Jhon memperlihatkan fasilitas berupa EDC, yang dapat digunakan baik untuk kartu kredit maupun debit  card. John juga memperagakan cara penggunaan QR Payment kepada para calon nasabah.

"Ini pembayaran tercanggih di Indonesia. BRI yang membuat barcode-nya, lalu barcode tersebut diletakkan di kasir. Nasabah tinggal 'tap' QR tsb melalui kasir," papar John.

"Terimakasih atas sinergi yang baik ini. Mudah-mudahan hari ini dengan target awal 50 pendaftar, hari berikutnya akan terus bertambah, hingga seluruh tenant yang ada punya EDC dan QR poin. Bahkan kami juga memfasilitasi untuk keperluan modal usaha," tuturnya.

Acara launching pagi itu, dilanjutkan dengan Penandatangan Kerjasama dan Penyerahan Plakat dari pihak BRI yg diwakili John Maruli Tampubolon, kepada pengelola Blok B Tanah Abang yang diwakili oleh Bevi Linawati. (Yeni)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال