PEMA dan DPM Ucapkan Selamat Atas Pelantikan IKAL Universitas Samudra



Langsa, IMC - Pemerintahan Mahasiswa (PEMA) Universitas Samudera T. Syahrul mengucapkan Selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus Ikatan Alumni Universitas Samudra (IKAL UNSAM) Langsa periode 2018 - 2022. Senin (23/04/18)

Presiden Mahasiswa Universitas Samudra mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik ini, semoga melalui pelantikan ini nantinya para pengurus dapat memformulasikan program-program kerja yang membuat Ikal semakin berperan di tengah-tengah masyarakat.

"Selamat kepada pengurus yang baru dilantik, semoga kepengurusan yang baru ini dapat memberikan yang terbaik bagi organisasi dan seluruh anggota Ikatan Alumni Universitas Samudra sehingga kita harapkan keberadaan Ikal Unsam memberikan manfaat besar bagi masyarakat," harap T. Syahrul



Sementara itu, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Boidatul, selamat atas pengukuhan Ikatan Alumni Universitas Samudra, mengaku merasa bersyukur atas dilantiknya Ikal Unsam ini. Boidatul berharap kepercayaan yang diberikan ini dapat di emban dengan baik.

"Selamat menjalankan tugas dengan baik, semoga para alumni dapat membawa manfaat bagi masyarakat Langsa dan Semoga Ikal ini dapat membantu pemerintah dalam membangun karakter bangsa Indonesia," kata Boidatul.



Sejumlah tokoh terlihat hadir dalam acara ini, diantaranya Walikota Langsa Tgk Usman Abdullah,SE , Ketua DPRK Langsa Burhansyah,SH, Rektor Universitas Samudra Dr. Bachtiar Akob,M.Pd , Kepala BNN Kota Langsa AKBP Navri Yulenny, SH, MH dan para Dekan Fakultas serta tamu undangan.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال