Indonesia Media Center (IMC)

Pelda Ubaidilah Wakili Danramil 06/Tersono Hadiri Pelantikan Perangkat Desa

Batang | Jateng, IMC - Pergantian Perankat Desa sudah suatu hal yang wajar dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan, perangkat desa sangat berpengaruh  demi kemajuan suatu desa, seperti yang telah dilaksanakan di Desa Harjowinangun Barat Kecamatan Tersono Kabupaten Batang pada hari Senin (2/4/18) pukul 09.00 sampai dengan 11.15 Wib bertempat di Balai Desa Harjowinangun Barat telah dilaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Perangkat Desa.

Adapun perangkat Desa yang baru dilantik Bapak Akhmad Syaifudin S. Pd sebagai Kasi Pelayanan dan Bapak Abdul Halim S.H.I sebagai Kasi Kesra. 

Hadir dalam pelantikan diantaranya Drs. Bambang Camat Tersono, Danramil 06/Tersono yang diwakili oleh Pelda Ubaidilah, Kapolsek Tersono yang diwakili oleh Aiptu Mudjiono, Kepala Desa Harjowinangun Barat Drs. Mushonif dan jajaran perangkat, LPMD, BPD, RW, RT, Tokoh masyarakat, dan Ketua Tim penggerak PKK Desa Harjowinangun Barat. 

Sambutan Camat Tersono, Selamat kepada Perangkat yang baru saja dilantik, saya berharap perangkat yang baru harus segera menyesuaikan dan belajar pada perangkat desa yang lain mengenai tugas dan kerjaan apa yang harus dilakukan, karena tugas perangkat desa kedepan akan semakin berat.

Terima kasih kepada Bapak Aminudin mantan Kasi Kesra yang lama karena beliau termasuk guru saya dan mungkin juga karena beliau dan Do'a beliau saya bisa menjadi Camat.

Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kepala Desa Harjowinangun barat yang setiap tahun pasti menjadi Juara-1 dalam pembayaran PBB dan kedepan apapun kegiatan baik pembangunan maupun yang lain yang berkaitan dengan pemerintahan desa harus benar dicermati dan dilaksanakan dengan sebaik baiknya, "imbuh bapak Bambang".

Kegiatan diakhiri dengan ucapan selamat kepada kedua perangkat desa yang baru dilantik oleh Bapak Camat dan diikuti oleh tamu undangan lainnya serta dilanjutkan dengan ramah tamah.(Pendim Batang)



Share
Banner
loading...

Kodim 0736/Batang

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: