Navigation

Melangkah bersama PBB, Ical Pererat Silaturahim dengan Tokoh Masyarakat Jakpus


Jakarta, IMC – Ical Syamsudin Aktivis LAKRI (Lembaga Anti Korupsi Republik Indonesia) menggagas silaturahmi dengan tokoh masyarakat Jakarta Pusat di Dimensi Center kediaman Ketua Dewan Kota Jakarta Pusat, Ferry Iswan, SH, MH, Minggu malam (15/4/2018).

Dalam acara tersebut yang dihadiri oleh Pimpinan Pusat PBB, Ferry Noor (Sekjen) dan Jurhum Lanthong  (Waketum) serta Ketua DPC Jakpus Wiyadi Andi dan H. Natsani Manong ketua DPW PBB DKI Jakarta hadir di sela acara meskipun tidak berkesempatab menyampaikan pesan dan sambutan namun acara terlihat bersemangat dan menggebrak suasana untuk menuju kemenangan dalam pertarungan politik kedepannya.

Dalam acara silaturahim yang disertakan untuk menyantuni anak-anak yatim, Ical Syamsudin meminta restu kepada ketua MUI Jakarta Pusat, para Ketua2, diantaranya FKDM Jakpus, Ketua Dekot Jakpus,  ormas Panca Marga, Warga Jaya Indonesia, utusan Bamus Betawi, Forum RT/RW, Ketua Pemuda Pancasila Jakpus, Ketua2 Karang Taruna Jakpus, Ketua Forum RW Jakpus dan lain-lain. Untuk menyampaikan niatnya maju sebagai Bacaleg PBB dapil satu Jakpus bersama keterwakilan dari unsur perempuan.

Acara tersebut ditutup dengan tausyiah yang disampaikan oleh Zurhum Lanthong Waketum PBB dengan tema "BELA UMAT, BELA ISLAM dan BELA NKRI".

Penulis: Kris Rahmatiasina
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: