Indonesia Media Center (IMC)

Kereta Sancaka Terguling di Ngawi Jawa Timur




Ngawi | Jawa Timur, IMC - Sancaka jurusan Jakarta-Surabaya dikabarkan mengalami kecelakaan pada Jum’at (6/4/2018) sekitar pukul 18.20 WIB.

Informasi yang didapat dari netizen di grup Info Cepat Ngawi Peduli (ICNP) dan Info Ngawi Barat (INB) lokasi kecelakaan KA tersebut berada di petak jalan Kedung Banteng-Walikukun km antara 216 – 215, masuk wilayah Dusun Kenteng, Desa Pengkol, Kecamatan Mantingan, Ngawi.
“Kereta dari arah barat mas, nabrak truk trailer, truk mau nyebrang rel, nggak ngerti kalau ada kereta, langsung ditabrak,” kata seorang warganet dengan nama akun facebook Andy NP di kolom komentar.
“Terpantau Sancaka sore 86 (YK-Sgu) dengan lokomotif C1 130R tertamper avanza dan trailer di petak Walikukun-Kedungbanteng efeknya 1 lok guling ke kiri 4 Kereta melintang ke kanan akibat kerasnya benturan. Yang mental ke sawah itu diduga as mas. Pihak Daop 7 sudah melakukan proses evakuasi agar cepat pulih lintasnya, karena banyak kereta yang tertahan efek masih singletrack” komentar netizen Chandra Ardian.
Hingga berita ini disusun, proses evakuasi masih berlangsung, dan petugas terus melakukan penyelidikan terkait kronologi kejadian, penyebab kecelakaan, jumlah korban, maupun identitas korban. (ant/red)
Share
Banner
loading...

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: