Dandim 0736/Batang Ikut Serta meriahkan Kirab Pusaka

Batang-Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Kav Rudi Judianto Napitupulu beserta Ibu hadiri Kegiatan Kirab Pusaka Kabupaten Batang  yang dipimpin langsung oleh Bupati Batang H.Wihaji,S.Ag,M.Pd dalam rangka Rangkaian kegiatan untuk memeriahkan hari Jadi Ke 52 Kabupaten Batang Th.2018 yang diikuti 47 peserta kirab dari OPD dan 15 Kecamatan se-Kabupaten Batang,Minggu (8/4/118).

Hadir dalam Kirap tersebut Bupati Batang H.Wihaji,S.Ag,M, Wakil Bupati Batang Bpk.Suyono,SIP,M.Si, Dandim 0736/Batang Letkol Kav Rudi Judianto Napitupulu, Kajari Batang Ibu Nova Elida Saragih,SH, Ka PN Batang Bpk.Abdul Latif, Ketua DPRD Imam Teguh Raharjo,Dan Lanal Tegal Letkol Mar SB.Manurung, Kepala OPD Pemda Batang, Muspika se Kabupaten Batang, Tokoh masyarakat Kabupaten Batang,Tokoh agama Kabupaten Batang.

Adapun route yang dilewati Start dari  Jln.Diponegoro/Alun-alun - Jln. A.Yani - Depan Polres Batang - Jln.Gajah Mada - Jln.KHA.Dahlan - Jln.Brigjen Katamso - Jln.RA Kartini - Jln.Veteran - finish Pendopo Kabupaten Batang.

Pelaksanaan kirab Pusaka Kabupaten Batang Th.2018 diawali dengan penyerahan tombak pusaka Kyai Abirawa untuk mengiringi dalam kegiatan kirab yang diterima oleh Bupati Batang,dilanjutkan dengan  pelaksanaan kirab oleh rombongan Forkopimda,tokoh masyarakat,dan tokoh agama dengan mengendarai kereta kuda diikuti peserta kirab dari dari 15 Kecamatan.

Rombongan peserta kirab Pusaka memasuki finish di Pendopo Kabupaten Batang dilanjutkan dengan upacara penyerahan pusaka tombak kyai Abirawa oleh pimpinan kirab kepada bupati Batang untuk diistirahatkan dan digudangkan.(Pen-0736)


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال