Indonesia Media Center (IMC)

Anggota Koramil 02/Limpung dan BP2K Dampingi Penanaman Jagung



Batang | Jawa Tengah, IMC - Anggota koramil 02/Limpung Peltu Safei beserta  tiga anggota, bersama BP2K Limpung dan PT. Pioneer melaksanakan penanaman jagung merek Pioneer,bertempat di lahan percontohan milik BP2K limpung seluas  0,5 Ha, Selasa (17/4/18).

Hadir dalam penanaman jagung Ketua BP2K Bpk. Hartoyo beserta anggota. Perwakilan  PT. Pioneer Bpk. Cahyono beserta anggotanya, Gapoktan dan petani.Dalam kegiatan tanam jagung tersebut Hartono menyampaikan tujuan dilaksanakan penanaman bibit jagung disamping memperkenalkan produk Pioneer kepada para petani, juga membantu pemerintah dan petani mengembangkan bibit jagung dengan varietas unggul sehingga program swasembada pangan yang telah dicanangkan oleh pemerintah dapat segera tercapai.

Lebih lanjut hartono meminta kepada Gapoktan dan petani agar lebih bersemangat dan mengikuti arahan dari PT Pioneer agar hasil tanam jagungya akan lebih baik,mari kita bersama sama dengan bantuan dari PT Pioneer serta pendamping dari babinsa supaya program swasembada pangan berhasil," katanya.

Peltu Safei menambahkan bahwa terlaksananya program swasembada pangan tidak hanya dari petugas pertanian  dibantu babinsa akan tetapi kerja keras dan bantuan dari para petani,selain itu pelda Safei mengatakan di wilayah limpung selain ditanam padi cocok juga ditanami jagung.(Pen-0736).
Share
Banner
loading...

Kodim 0736/Batang

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: