Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Anggota Koramil Kesugihan Karya Bakti Cor Masjid



Cilacap | Jateng, IMC – Anggota Koramil 06/Kesugihan di pimpin oleh Bati Tuud Peltu Wagiran melakukan karya bakti pengecoran masjid Besar Al Falah Jln. Kauman Desa Kesugihan Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap, Senin (26/03).

Kegiatan ini tidak lepas dari peran Babinsa dari Koramil 06/Kesugihan yang merupakan Ujung Tombak kesatuan,  keberadaan Babinsa di desa sangat dirasakan sekali oleh masyarakat.

Selain itu, upaya yang dilakukan Koramil Kesugihan oleh para Babinsa itu merupakan suatu bentuk upaya guna mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

Karya bakti ini selain dibantu oleh aparat TNI juga di ikuti oleh Ikatan Remaja Masjid, perangkat desa serta masyarakat Desa setempat.
Batuud Koramil 06/Kesugihan Peltu Wagiran mejelaskan, kerja bakti yang dilakukan Personel Koramil Kesugihan ini bersama masyarakat. "Kami akan selalu bersama masyarakat untuk  selalu membantunya, apalagi pekerjaan ini untuk tempat Ibadah," ujarnya.

Dengan selalu terciptanya kebersamaan TNI dengan masyarakat seperti ini diharapkan akan mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat yang kuat. Saya mengharapkan kebersamaan ini tidak cukup disini, akan tetapi bisa disetiap saat kegiatan yang ada dimasyarakat." Pungkas Peltu Wagiran. (STY)
Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: