Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Upacara Bendera Hari Senin di Kodim 0736/Batang

Batang | Jateng, IMC - Upacara Bendera merupakan suatu kegiatan rutin yang di laksanakan oleh anggota Kodim 0736/Batang setiap  Senin atau hari besar lainnya, Kasdim 0736/Batang (Mayor Inf Raji) menjadi irup dalam pelaksanaan Upacara Bendera hari ini, Senin (12/18).

Adapun pengarahan yang di berikan  kepada anggota yaitu mengenai bidang operasional,personil, bidang teritorial dan mengenai bidang intelijen.



Himbauan Kasdim (Mayor Inf Raji) supaya anggota meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada tuhan yang maha esa, dengan adanya keimanan didalam hati kita kemungkinan besar tugas pokok yang akan kita laksanakan dilapangan akan berjalan dengan lancar dan memuaskan.

Dengan keimanan dan ketakwaan juga bisa terbentuk sikap disiplin didalam diri kita untuk melaksanakan tugas sesuai dengan Tupoksinya masing-masing.

Salah satu kewajiban kita sebagai anggota TNI dan PNS TNI wajib untuk mengikuti kegiatan Upacara Bendera, selain untuk menghormati simbol negara, dengan Upacara kita bisa mendengarkan Pengumuman dari Komando Atas.

Wilayah Kabupaten Batang potensi hujannya masih tinggi, saya menghimbau untuk Koramil diwilayah atas agar memonitor wilayah yang berpotensi tanah longsor dan banjir,jangan lupa tahun ini merupakan tahun Politik dimana wilayah kita memang tidak ada Pilkada Bupati/Wakilbupati, namun kita harus tetap menjaga kondusifitas wilayah karena akan dilaksanakan Pilkada Gubernur Jateng, pesan saya jaga Netralitas TNI, jangan sampai anggota TNI khususnya anggota Kodim 0736/Batang ikut dalam memeriahkan Pilkada Gubernur, "Ingat Kita Netral".

Sebelum mengakhiri amanatnya Kasdim 0736/Batang, meminta Para Pasi untuk melaporkan perkembangan situasi yang terjadi diwilayah pada kesempatan pertama kepada Dandim 0736/Batang.   (Pendim Batang)


Share
Banner

Kodim 0736/Batang

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: