Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Tingkatkan Layanan Publik, Pemkab Pacitan Luncurkan Wadule

Pacitan, IMC – Pemerintah Kabupaten Pacitan mengadakan peluncuran wadule Pacitan yang terintegrasi dengan lapor SP4N hal demikian Untuk memperbaiki pelayanan publik yang ada di daerah dilaksanakan dipendopo Kab.Pacitan.Rabu (14/3)

Nampak dalam acara Peluncuran pejabat Pemerintah Daerah, Ketua DPRD, Dandim 0801, Kapolres, Ketua Pengadilan Agama, jurnalis, dan jurnalis masyarakat yang diresmikan langsung oleh Bupati Pacitan, Drs. Indartato, M.M.

Kepala dinas Kominfo Pacitan dalam laporannya menyampaikan bahwa pembuatan wadule pacitan ini bertujuan untuk pelaporan secara elektronik dan memberi wadah kepada masyarakat untuk pelaporan ketika laporannya belum ditanggapi sehingga akan membantu kinerja pemerintah daerah Kabupaten Pacitan yang lebih baik.

Kemudian Bupati Pacitan mengatakan, “Kaitan dengan ini berharap pemerintahan ini lebih demokratis karena sistem yang kita laksanakan ini adalah kesejahteraan publik. ”

Lanjut Bupati juga berharap dengan ketransparansian, keterbukaan dan partisipasi masyarakat Pacitan mengenai pelaksanaan dalam roda pemerintahan yang lebih baik sehingga tidak akan terjadi Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Pacitan .

“Kita berharap kebijakan publik ini diterima oleh masyarakat, ” lanjut Bupati.
Aplikasi tersebut bahkan juga bisa diakses lewat sms, web www.wadule.pacitan.go.id serta download di playstore sehingga masyarakat lebih mudah dalam mengakses.(rjn).
Share
Banner

pewarta madiun

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: