Recent

Indonesia Media Center (IMC)

“The Perfect Husband”, Kisah Novel Ini Bakal Tayang di Bioskop 12 April Mendatang

Jakarta, IMC - Setelah merilis official teaser beberapa waktu lalu, rumah produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures merilis official poster dan trailer film “The Perfect Husband”, Senin (5/3), di Queens Head Kemang, Jakarta Selatan. Trailer film berdurasi 2 menit 10 detik ini menampilkan Dimas Anggara dan Amanda Rawles sebagai bintang utama.

Sedikit berbeda dengan film-film produksi sebelumnya, Screenplay Films dan Legacy Pictures menghadirkan genre beru lewat film The Perfect Husband, yakni genre drama komedi. Film ini terinspirasi dari novel laris karangan Indah Riyana dengan judul yang sama. Perjodohan unik menjadi kisah utama yang diangkat dalam film ini.

Cerita dalam trailer diawali dengan kegelisahan Tio, sang ayah (Slamet Rahardjo) terhadap pergaulan putrinya Ayla (Amanda Rawles). Tio semakin khawatir sebab Ayla memiliki hubungan spesial dengan Ando (Maxime Bouttier), vokalis band rock urakan yang dinilai Tio memberi pengaruh tidak baik untuk putrinya.

Masalah kemudian datang di kehidupan Ayla, saat bertemu dengan pemuda bernama Arsen (Dimas Anggara) yang tidak sengaja ia tabrak mobilnya. Dari situ Arsen memperkenalkan diri bahwa ia adalah calon suami Ayla. Sontak saja perkenalan tersebut membuat Ayla kaget, ternyata Arsen adalah lelaki plihan ayahnya.

Dalam scene selanjutnya, menampilkan usaha Arsen untuk mendapatkan hati Alia. Namun beragam usaha yang dilakukan Arsen tetap saja membuat Alya tak bergeming, dan tetap memilih Ando. Alya yang masih kelas III SMA merasa perjodohan dirinya dengan Arsen yang memiliki latar belakang kehidupan yang berbeda, sangatlah tidak masuk akal.

Dibalik “pemberontakan” Alya, ia mendapat dukungan dan nasihat dari kakaknya Dita (Bunga Zainal) dan Eza (Tanta Ginting), yang sudah lebih dahulu menikah.

“Mana ada laki-aki normal yang sukses mau dijodohin!”, protes Alya dalam trailer. Meski Ayla kerap bertindak konyol, Arsen selalu bersabar dan tidak menyerah untuk mendapatkan Alya. Apakah nantinya Ayla akan luluh dan menerima Arsen? Tentu saja jawabannya baru akan diketahui di bioskop tanggal 12 April 2018.

Film ini juga menjadi tantangan bagi Amanda Rawles. “Dari dulu aku ingin mencoba bermacam peran baru. Karakter Ayla dalam film ini beda banget sama karakter asli aku, senakal-nakalnya aku, aku ga pernah senakal Alya,” kata Amanda.

Sementara Dimas Anggara mengungkapkan, salah satu alasan ia tertarik terlibat di film ini, karena mendapatkan peran sebagai seorang pilot.

“Karena pakai seragam pilot, senang aja bisa pakai seragam. Disini karakter Arsen sopan, santun dan mapan,” ungkap Dimas.

Film The Perfect Husband tidak hanya menawarkan tentang cerita cinta biasa, apalagi mengenai kisah perjodohan yang sudah dianggap tidak relevan lagi dizaman sekarang. Namun yang menarik di film ini, bagaimana nantinya penyelesaian konflik dalam keluarga antara Ayla dan sang ayah. Lalu akhir hubungan Ayla dengan Ando & Arsen.

Proses produksi film ini memakan waktu hampir 2 bulan, lokasi shooting dilakukan di wilayah Jabodetabek. The Perfect Husband disutradarai oleh Rudy Aryanto. Selain Dimas, Amanda, Maxime dan Slamet Rahardjo, film The Perfect Husband juga dibintangi oleh Tanta Ginting, Maya Wulan, Dolly Martin, dan special appearance Bunga Zainal.

The Perfect Husband siap tayang pada 12 April 2018 mendatang !


Sinopsis "The Perfect Husband"

AYLA (Amanda Rawles) gadis cantik kelas 3 SMA yant sedang menikmati masa remajanya, dan menikmati kisah cintanya dengan ANDO (Maxime Bouttier), seorang vokals band rock, sangat terkejut saat suatu ketika muncul seorang pilot muda bernama ARSEN (Dimas Anggara), yang mengaku sebagai calon suaminya.

Ayla jelas murka karena baginya alasan sang Ayah, Tio (Samet Rahardjo) untuk menjodohkannya dengan Arsen sangat tidak masuk akal. Kakak Ayla, DITA (Bunga Zainal) dan suaminya EZA (Tanta Ginting) sangat yakin kalau Ando-lah yang menjadi penyebab sang Ayah menjodohkan Ayla dengan Arsen.

Diluar dugaan Ayla, Arsen ternyata tidak gampang digoyahkan, Arsen tetap sabar menghadapinya, bahkan mulai punya nilai plus di mata Ayla. Tanpa setau Ayla, Arsen melakukan ini semua bukan karena janjinya semata terhadap Yusuf dan Tio, tetapi memang karena Arsen sudah jatuh cinta pada Ayla saat pertama kali melihat Ayla.

Produksi: Screenplay Films & Legacy Pictures (2018)
Produser: Sukhdev Singh & Wicky V.Olindo
Sutradara: Rudi Aryanto
Penulis scenario: Sukhdev Singh, Tisa TS, Ben Setiawan
Inspirasi dari Novel The Perfect Husband karya: Indah Riyana
Cast: Dimas Anggara, Amanda Rawles, Maxime Bouttier, Slamet Rahardjo, Tanta Ginting, Maya Wulan, Dolly Martin, dan special appearance Bunga Zainal.

Social Media The Perfect Husband;
Subscribe Youtube Channel: Screenplay Films

Share
Banner

Miss Muezza

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: