Navigation

Terima Predikat Website Terpopuler, Ini Kata Admin Kodim 0104/Aceh Timur





Langsa, IMC - Kodim 0104/Aceh Timur lagi-lagi torehkan prestasi di wilayah jajaran Kodam Iskandar Muda. Setelah menyandang predikat Adi Manunggal Utama pada Lomba Binter ke-XX tingkat Nasional yang diikuti oleh seluruh Kodim se-Indonesia, Satuan Teritorial ini kembali menuai prestasi sebagai Juara kategori Website Terpopuler yang diumumkan langsung oleh Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) pada acara Rapat Pimpinan (Rapim) yang digelar di Balai Teuku Umar (BTU) Kodam IM awal maret 2018 lalu.

Bertindak sebagai Admin Media Center Kodim 0104/Atim, Serka Firman Dinata setelah menerima Piala, Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan yang diserahkan oleh Pangdam IM Mayjen TNI Moch. Fachruddin, S. Sos melalui Komandan Kodim (Dandim 0104/Atim) Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis di Lapangan Upacara Makodim, Rabu (7/3/18) mengatakan bahwa prestasi yang diraih merupakan hasil kerjasama Tim yang baik dan berkat dukungan dari Komandan Satuan, Kasdim, para Perwira, Bintara, Tamtama dan seluruh keluarga besar Kodim 0104/Atim. Termasuk peran serta rekan kerja dari Penrem 011/LW, Pendam IM dan wartawan sebagai Mitra Media Center Kodim 0104/Atim. "Tanpa mereka, kami bukan apa-apa", ujarnya.

Media Center yang secara resmi dibentuk oleh Mantan Pejabat Dandim 0104/Atim yang sekarang menjabat sebagai Waaster Kasdam IM Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE dan disahkan dihadapan para wartawan di wilayah Kodim 0104/Atim pada (13/2/2017) lalu, saat ini beranggotakan empat orang. Dua ditugaskan dalam peliputan dan pengambilan Dokumentasi Foto dan Video di Lapangan, dua lainnya bertugas sebagai Video Maker dan Pengelola Website Satuan hingga penyebarluasan Berita melalui Media Elektronik, Cetak maupun Online.

"Semua berkat kegigihan Beliau dalam membentuk dan menjadikan kami seperti ini. Tanpa Motivasi dan didikan yang keras dari Pak AHIS (Nama singkat Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE), kami belum tentu bisa seperti ini, ungkapnya lagi.
Firman mengaku tidak mempunyai latar belakang dan keahlian khusus di bidang Informasi dan Tekhnologi (IT). Semua hanya karena Perintah, kami prajurit TNI selalu berusaha profesional dalam menjalankan tugas. Setiap tugas yang diembankan, kami selalu berusaha berbuat yang terbaik untuk satuan. Intinya, "Cintai pekerjaanmu, Do the best you can do and be the best you can be", tutupnya.

Penulis : Bambang Herman
Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: