Temu Alumni 93 FH Unibos 45 Luncurkan Gerakan Cinta Kampus

Jakarta, IMC - Silaturahmi Nasional (Silatnas) yang digelar FH Unibos 45 yang rencana diselenggarakan bulan April 2018 ini pasti ramai dan seru. Angkatan 93 FH, rencananya akan membuat beberapa kegiatan dengan memanfaatkan acara Silatnas FH.

Diacara Silatnas, para alumni akan hadir termasuk angkatan 93, kita manfaatkan waktu Silatnas untuk menggelar temu kangen alumni 93. Hal itu dikatakan H. Zainudin Arifin, mantan Ketua Senat FH 45 Makasar tahun 95/96 ini saat di hubungi media ini Rabu, 14/3/2018 di Makasar.

"Ya benar, kami alumni 93 rencana gelar temu alumni, kami sedang kordinasi dengan para alumni 93 yang menyebar diberbagai daerah. Kami sedang matangkan acara temu kangen alumni 93," ucap H. Zendy.

"Ada beberapa acara yang sudah disepakati kawan-kawan 93 antara lain, memberikan santunan kepada anak yatim dan para jompo, lakukan anjang sana ke FH 45 sekaligus berikan plakat FH 93 sebagai kenang-kenangan, semalam bersama dosen dengan acara makan bareng dan live musik. Acaranya dikemas dalam suasana santai dan kekeluargaan, rekreasi atau hiburan ditempat wisata, setelah itu kembali mengikuti acara Silatnas FH 45," urainya.

Agus Haikal, SH saat dihubungi terpisah membenarkan acara reuni FH 93 ini. Agus menjelaskan, para alumni 93 menyebar diberbagai daerah di Indonesia dan dibanyak tempat pengabdian.

Seperti pak Agus Khaerul dengan pangkat Kompol, menjadi perwira di Reskrimum Polda Sulsel, Hasanudin Haruna, SH menjadi Jaksa, Azhar Mustamin Topotiri menjadi politisi, menjadi Anggota DPRD Palopo, sudah dua periode, Arie Darwis Arinda, SH menjadi advokat/pengacara, Akhmad Bumi, SH menjadi advokat dan politisi yang juga mantan Calon Komisioner KPK tahun 2015, dan masih banyak alumni 93 yang terjuan dalam dunia profesi yang berbeda-beda, ada yang jadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dll, jelas Agus yang juga Alumni HMI ini.

Universitas 45 yang sebelumnya dibawah naungan Yayasan Andi Sose ini pada tahun 2015 berubah nama menjadi Universitas Bosowa (Unibos) dibawah naungan Yayasan Bosowa Corporation. Universitas 45 sejak berdiri tahun 1985 ini telah menghasilkan ribuan alumni, dan sudah banyak menjadi guru besar, menjadi Dosen, Hakim, Jaksa, Advokat, Pengusaha, PNS dll dan para alumni menyebar dimana-mana.

"Alumni FH 93 gelar temu alumni dengan mengangkat tema Gerakan Cinta Kampus. Itu tema 93 dengan maksud memberi motivasi baik kepada para alumni maupun adik-adik mahasiswa yang sekarang masih kuliah dan para adik-adik SMA sederajat yang akan masuk perguruan tinggi," terang Agus.

"Kalau masuk perguruan tinggi swasta, tidak salah kalau adik-adik memilih Universitas 45, kampus strategis, sarana dan prasarana perkuliaan yang memadai dan para dosen yang memenuhi kualifikasi terbaik. Olehnya cukup menjamin mutu luaran, alumni untuk siap bertarung dipasar dunia kerja yang semakin kompetitip ini," tutup Agus. (Syf/tim)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال