Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Tazakka Hadiri Acara Lepas Sambut Danrem 071/Wijayakusuma

Pimpinan Pondok Modern Tazakka yang diwakili oleh Humasnya Ustadz Edi Buana, S.H.I dan Sekretaris Pimpinan Ustadz Faiz Rizqi Muhammad, S.Pd menghadiri acara Lepas Sambut Danrem 071/ Wijayakusuma di Banyumas, Ahad, 25 Maret 2018.Ustadz Edi Buana mewakili Pimpinan, karena Kyai Anang Rikza sedang berada di Jakarta dan Gus Niizar sedang berada di Jogjakarta.

Hubungan baik Tazakka dengan Korem dibawah Pimpinan Kolonel Suhardi selama ini terbangun dengan baik,kedua lembaga tersebut saling sinergi, kolaborasi dan menguatkan dalam rangka menjaga NKRI dan membina  masyarakat dalam frame Wasatiyat Islam, keberagaman dan kesatuan, juga menjaga NKRI dari berbahai paham-paham menyimpang, khususnya komunisme.

Tahun 2017, Danrem Kolonel Suhardi hadir di Tazakka sebanyak dua kali,pertama ketika HUT TNI yang diadakan oleh Tazakka di dalam pesantren, dan yang kedua  bersama Pangdam IV/Diponegoro Mayjen Wuryanto dalam rangka serah terima hibah tanah dari Tazakka untuk kantor Koramil Bandar Kodim 0736/Batang dan silaturahim kebangsaan.

Tazakka mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Suhardi kesuksesannya dalam mengemban misi yang selama ini dipandang sukses, Tazakka memandang bahwa Kolonel Suhardi adalah sosok TNI yang kuat, berkepribadian baik dan peduli kepada dunia pesantren, dekat dengan para ulama serta frame keumatan dan kebangsaannya sangat kuat.

Tazakka berharap kepada Danrem yang baru, dapat  memelihara dan terus mengembangkan sinergi kerjasama kedua lembaga, yaitu Tazakka dan Korem 071/Wijayakusum.(Pendim Batang)



Share
Banner

Kodim 0736/Batang

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: