Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Tangis Haru Nenek Berusia 110 Tahun di Sambangi Danramil Gandrungmangu




Cilacap | Jateng, IMC - Nasib kurang beruntung yang dialami Nenek Limah (110) warga Dusun Cebak Rungkang RT. 02 RW. 03 Desa Rungkang Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap tinggal di rumah yang ditemani cucunya.

Kunjungan Danramil 10/Gandrungmangu Lettu Inf. Agus Wantoro bersama Bhabinkamtibmas Bripka Bruri, melakukan komsos menyambangi kediaman nenek Limah. Nenek renta itu mempunyai 8 orang anak yang kini sudah tiada (meninggal dunia), kehidupannya hanya di temani seorang cucu perempuan.

Sebagai aparat Kewilayahan,  Danramil beserta Bhabinkamtibmas menunjukkan keprihatinan kepada nenek rentah itu diusia senjahnya menikmati sisa hidupnya.

Tangis haru kembali pecah saat pejabat dari Koramil dan Polsek Gandrungmangu menyambagi langsung di kediamannya melihat kondisi nenek Limah yang sangat miris kedengarannya,

Lettu Agus Wantoro Danramil 10/Gandrungmangu  mengatakan, sebagai pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat. TNI dan Polri masa kini diharapkan bisa memahami situasi dan kondisi masyarakat saat ini." Ujarnya Rabu (28/02).

"Sebagai seorang anggota TNI  kita harus memahami perkembangan di masyarakat saat ini apalagi bila berkaitan dengan situasi keamanan dan dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan TNI dan Polri akan lebih di cintai rakyat", kata Lettu Agus. [ Sty ]
Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: