Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Subdenpom IV/1-1 Cilacap Tegakan Tata Tertib Lalu Lintas






Cilacap | Jateng, IMC - Polisi Militer (PM) Subden IV/1-1 Cilacap menggelar operasi tertib dan lalu lintas terhadap anggota.
Sesuai pantauan Pendim 0703/Cilacap, operasi berlangsung di Jl. Raya Menganti - Karangkandri, Rabu (15/03)
sekitar pukul 07.30 WIB.

Dansubdenpom IV/1-1 Cilacap Kapten CPM Ngali Murtondo kepada Pendim 0703/Cilacap mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka Operasi Polisi Militer.
Menurut dia, operasi difokuskan tindakan administrasi baik pribadi maupun dinas TNI, juga  kelengkapan admininstrasi kendaraan anggota.

"Selain itu juga tertib seragam angkatan darat dan atribut TNI yang digunakan sipil baik itu alat kelengkapan dan stiker," ujar Kapten Ngali Murtondo.
Dikatakan, kegiatan operasi ini rutin dilakukan guna meningkatkan kedisiplinan anggota TNI baik itu dalam berlalu lintas serta alat kelengkapan anggota.
"Kalau tidak lengkap kita ambil tindak anggota TNI tilang tatib dan lalin. Tapi tadi beberapa pelanggaran yang kita tindak ada personel TNI yang tidak memiliki Sim kelengkapan kendaraan dinas", sebut dia.

Terkaitnya dengan atribut ataupun seragam TNI yang digunakan sipil belakangan ini, dihimbaukan agar segera melepas. Sehingga tidak terjadi penyalahgunaan dan mencemarkan nama baik TNI". Tandas Dansubdenpom Cilacap Kapten CPM Ngali Murtondo. [ Sty ]

Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: