Navigation

Sogo Indonesia Rayakan Hari Jadi ke-28 Bernuansa Hollywood Carpet

Jakarta, IMC - Perusahaan pengelola ritel ternama SOGO Indonesia Department Store, PT. Panen Lestari Internusa merayakan hari jadinya yang ke 28 tahun pada tanggal 1 Maret 2018.

Dengan total 18 gerai di 8 kota besar di Indonesia, SOGO Indonesia terus berkomitmen untuk memberi pelayanane terbaik bagi para pelanggannya.

SOGO Dept. Store menyediakan berbagai macam kebutuhan seperti kosmetik dan parfum (Cosmetics & Fragrances), pakaian pria & sepatu (Menswear & Shoes), Pakaian Wanita & Tas (Ladies Wear & Hand Bag), Perlengkapan Rumah Tangga (Home), serta Aksesoris & Pakaian Anak-anak (Kids Wear & Goods).

Dengan konsep one stop shopping destination, SOGO dilengkapi dengan fasilitas food & beverage seperti Starbucks, Genki Sushi, Jamba Juice, atau Chatter Box serta groceries Foodhall.

CEO SOGO Dept. Store Indonesia, Sherry Sjiamsuri mengatakan, untuk memanjakan para pelanggan wanita sejumlah merek – merek ternama hadir di dalam SOGO seperti Dior, YSL, SK II, Penhaligon’s, MAC.

Selain itu, SOGO juga menghadirkan beberapa merek eksklusif untuk pakaian pria, wanita dan anak-anak seperti Lily, Me & City, Metersbonwe, Moomoo, dan lain sebagainya.

“Kami meyakini bahwa eksistensi SOGO Dept. Store di Indonesia sampai 28 tahun ini membuktikan, pasar retail Indonesia masih berkembang dengan baik”, ujar Sherry.

Selain konsep department store yang kuat, salah satu upaya yang kami lakukan untuk meningkatkan volume penjualan yaitu dengan memberikan program yang menarik kepada seluruh pelanggan SOGO.

Arnolda Ratnawati Tondobala, Marketing Director of Dept. Store Division PT. Panen Lestari Internusa mengatakan, di ulang tahun ini SOGO Dept. Store mengangkat tema “Hollywood Red Carpet”.  SOGO memberikan berbagai macam penawaran menarik selama bulan Maret ini, seperti
Lucky Draw mobil Mazda 3 Speed dan tiket ke berbagai negara di Asia (Jepang, HongKong, Thailand, dan Singapore).

Program istimewa lainnya juga disuguhkan untuk pelanggan setia SOGO Indonesia yaitu voucher belanja hingga Rp2,8juta, hadiah tiket nonton bioskop, sampai dengan bonus poin MAP Club dengan total 28 juta poin. Selain itu pelanggan bisa mendapatkan produk favoritnya dengan hanya membayar 28% dan Half Price khusus bagi pelanggan setia SOGO Indonesia.

Khusus bagi Anda pemegang Kartu Debit dan Kartu Kredit Mandiri, pelanggan dapat menikmati penawaran khusus setiap berbelanja di SOGO Indonesia. Additional benefit save up to 50% Fiestapoin and cicilan 0%, dimana pelanggan dapat melakukan transaksi dengan menggunakan Fiestapoin dan memanfaatkan program cicilan dalam berbelanja berbagai produk pilihan yang tersedia di SOGO Department Store.

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, SOGO melalui program SOGO Cares mengadakan dua program Corporate Social Responsibility (CSR). Program pertama adalah pembangunan sekolah bagi anak-anak di Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur bekerja sama dengan Yayasan Tangan Pengharapan melalui penggalangan dana yang di mulai dari bulan 5 Februari – 31 Juli 2018.

Yayasan Tangan pengharapan merupakan yayasan yang bediri sejak 2007, dan telah melayani lebih dari 5,000 anak di pedalaman Indonesia, dengan fokus utama di bidang pelayanan anak seperti program makan dan belajar, pendidikan anak usia dini, pelatihan keterampilan, sampai beasiswa guru pedalaman; bidang pemberdayaan masyarakat; dan program kesehatan.

Program CSR kedua yakni penyelenggaraan donor darah dengan melibatkan seluruh karyawan SOGO di kantor pusat dan 18 toko di 8 kota di Indonesia. Seiring dengan ulang tahun SOGO, kegiatan donor darah kali ini mengangkat tema We Donate Blood, We Celebrate Life. Arnolda menargetkan, 2.800 kantong darah dapat terkumpul untuk diberikan kepada PMI DKI Jakarta.

Sumber: Sogo Indonesia Dept. Store
Share
Banner

Miss Muezza

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: