Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Seluruh Masyarakat Desa Pangadegan Majenang Siap Dukung TMMD Kodim Cilacap



   
Cilacap | Jateng, IMC - Seluruh komponen warga masyarakat di wilayah Pengadegan, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap  sangat mendukung pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahap I yang akan di gelar Kodim 0703/Cilacap Minggu ke empat bulan Maret ini.

Sebagai wujud dukungan tersebut direalisasikan dengan masyarakat yang melibatkan diri tanpa diminta untuk membantu prajurit TNI dalam setiap kegiatan. Seperti yang terlihat warga masyarakat bersama TNI dari Koramil 13/Majenang melakukan persiapan dengan karya bakti membuat bahu jalan sepanjang 1050 yang akan menjadi sasaran TMMD Sengkuyung Tahap I  ,
sekaligus membersihkan dan menyiapkan lapangan yang bakal dipergunakan sebagai tempat upacara pembukaan TMMD nanti," ujar Kapten CTP Rudi Dwianto, Kamis (01/03).

Hal ini dijelaskan Kepala Desa Pangadegan Toto Sugianto saat menerima rombongan dari Kodim 0703/Cilacap beberapa waktu yang lalu, ketika hendak melakukan pengecekkan lokasi sasaran fisik jalan dan persiapan lapangan upacara pembukaan.

"Selaku Kepala Desa, saya mewakili seluruh warga masyarakat, mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada TNI Angkatan darat, terutama kepada bapak tentara dari Kodim 0703/Cilacap yang telah menunjuk dan memutuskan wilayah desa Pangadegan  sebagai lokasi TMMD. Kami seluruh masyarakat sangat mendukung kegiatan TMMD ini," terangnya.

Bahkan, Kepala Desa  menuturkan sambutan baik dan positif masyarakat terhadap pelaksanaan TMMD ini juga akan diwujudkan dengan siap menerima prajurit untuk tinggal bersama dengan masyarakat selama pelaksaan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun  2018.

"Sungguh kami sangat bersyukur. Harapan kami TMMD  di desa Pangadegan benar-benar memberikan manfaat besar dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Kami berdoa, semoga TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0703/Cilacap berjalan sukses." Ujar Toto Sugianto. [ STY ]
Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: