Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Safari Politik Di Madiun, SBY Dukung Pasangan Berkah

Madiun, IMC – Kehadiran Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam safari politik di Desa Sendangrejo, Kecamatan/Kabupaten Madiun, Senin (26/2/2018) disambut ribuan kader militan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Madiun nomor urut 1 H. Ahmad Dawami dan H. Hari Wuryanto (Berkah).
Lebih dari seribu orang kader militan dan simpatisan pasangan Berkah tumplek blek di venue acara. Bahkan, saking antusiasnya, massa sudah mulai berdatangan sejak pagi meski acara dijadwalkan siang hari.
Deklarasi dukungan penuh SBY yang hadir bersama Ny. Ani Yudhoyono, Edi Baskoro Yudhoyono (Ibas), Gubernur Jawa Timur Soekarwo (Pak Dhe Karwo), calon Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Sartono anggota DPR RI dan rombongan kepada pasangan Kaji Mbing-Mas Hari (Berkah) disambut gegap gempita seluruh kader militan dan simpatisan Berkah.
Calon Bupati Madiun H. Ahmad Dawami mengaku, kehadiran SBY yang merupakan orang nomor satu di Partai Demokrat beserta rombongan menjadi pemompa semangat dan militansi kader pasangan Berkah.
Terbukti, meski dihadiri ribuan kader militan dan simpatisan pasangan Berkah, acara berjalan aman, lancar dan kondusif. Bahkan, ribuan kader militan dan simpatisan pasangan Berkah tersebut hadir secara sukarela tanpa ada iming-iming uang ataupun yang lainnya.
“Semuanya jadi lebih bersemangat dengan datangnya para tokoh dari pusat seperti pak SBY, Pak dhe Karwo, Bu dhe Khofifah, dan lain-lain,” kata Kaji Mbing.
Terpisah, Ketua Panwaslu Kabupaten Madiun Agus Setiawan mengungkapkan, hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan adanya praktek money politik pada acara safari politik SBY paslon Berkah di Desa Sendangrejo tersebut.
“Sejauh ini belum ada laporan temuan money politik pada kegiatan tersebut,” pungkas Agus. (ant/sat)
Share
Banner

pewarta madiun

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: