Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Ribuan Warga Wonogori Banjiri Ajang Adu Balap Kuda Besi



Wonogiri | Jateng, IMC - Masyarakat Wonogiri sangat antusias menyambut ajang balap kuda besi yang bertajuk Grass Track Klenting Mungil Seri 2. Lebih dari 1000 orang penonton sejak pagi hari sudah membanjiri arena balap yang berlokasi di Dusun Ngrandu RT/RW 05/01 Desa Gunung Sari Kecamatan  Jatisrono, Kabupaten Wonogiri,  Minggu (11/3).

Anton Supriyadi selaku ketua Panitia berharap kepada para peserta Grass Track Klenting Mungil seri 2 agar dapat menunjukkan kemampuannya namun tetap menjunjung sportifitas dalam berlomba, dan kepada peserta pemula dapat memanfaatkan ajang ini sebagai wahana untuk mengasah kemampuan dan menimba ilmu dari para seniornya.
“Kami menghimbau kepada para peserta untuk menjunjung sportifitas, dan bagi kelas pemula jadikan momen ini sebagai pengalaman, bekal ke depan untuk meraih prestasi dan melahirkan pembalap muda yang handal dan berprestasi", harap Anton.

Dijelaskan Anton, bahwa ajang Grass Track Klenting Mungil Seri 2 ini dibagi dalam sepuluh kelas, yakni Bebek Standar Pemula, Bebek Standar Pemula Open, Bebek Modif Pemula,  Bebek Modif Pemula Open, Bebek 2 Tax Pemula Open, FFA Campuran, Mini Moto Open, Mini Moto Open Manual, Trabas Open dan Excekutif 35 Open.

Keluar sebagai juara 1 di masing-masing kelas yaitu, Bebek Standar Pemula dimenagkan oleh Duta (138), Bebek Standar Pemula Open oleh Mungsito (84), Bebek Modif Pemula Lokal oleh Duta (138), Bebek Modif Pemula Open oleh Duta (138), Bebek 2 Tax Pemula Open oleh Dedi Yale (73), FFA Campuran Juara dimenangkan Sdr. Vian (55), Mini Moto Open oleh Raka (166), Mini Moto Open Manual oleh Adi Yuda (192), Trabas Open diraih Gendun (122) dan pada kelas Excekutif 35 Open dimenangkan oleh Agus Polo (555)". Pungkasnya. [ Skt - Sty ]

Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: