Indonesia Media Center (IMC)

Rencana Kedatangan Pangdam IV/Diponegoro, Kodim Cilacap Gelar Rapat


Cilacap | Jateng, IMC – Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Wuryanto, S.Sos., M.Si. Di rencanakan akan kunjungi Kota Bercahaya Kabupaten Cilacap, rencana kunjungannya dijadwalkan pada tanggal 2 April  2018. Kunjungan Pangdam IV/Diponegoro tersebut dalam rangka Kunjungan Kerja Pangdam IV/Diponegoro ke satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Rapat penyambutan kunjungan Pangdam IV/Diponegoro itu di pimpin oleh Kepala Staf Kodim 0703/Cilacap, Mayor Inf A. Rofiq Alfian, Kamis (29/03/2018) dengan melibatkan para Perwira Staf, Danramil jajaran Kodim 0703/Cilacap, Komandan Satdisjan yang meliputi, Dan Sub Denpom, Dansub Denzibang, Kepala Rumkitban 01.04.08 Cilacap,  Ketua dan Wakil serta pengurus Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap.

Adapun agenda acara yang akan menjadi kunjungan Pangdam IV/Diponegoro di bahas dalam rapat bersama Perwira Kodim dan jajarannya,  sehingga dalam kesiapan penyambutan Kunjungan Kerja bapak nomor satu di TNI  Wilayah Jawa Tengah ini dapat berjalan dengan baik dan lancar  serta memberikan kesan yang positif untuk satuan Kodim 0703/Cilacap ini. (Sty)
Share
Banner
loading...

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: