Navigation

Pra TMMD Desa Pengadegan Terus Dikebut




Cilacap | Jateng, IMC - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I Kodim 0703/Cilacap di desa Pengadegan, Kecamatan Majenang terus berjalan, hingga Rabu (28/03) pengupasan badan jalan rampung 100 persen dan sudah terlaksana pembangunan jalan makadam  hingga 78 meter dari rencana 1050 meter dan 610 meter.

Prajurit TNI bersama masyarakat terlebih dulu membangun jalan untuk mempermudah akses material TMMD untuk pembuatan infrastruktur jalan yang menghubungkan dua desa, yakni desa Pangadegan ke desa Sadabumi dan jalan desa Pengadegan ke desa Boja.

Komandan Koramil 13/Majenang Kapten CTP Rudi Dwianto mengungkapkan, dalam beberapa hari pelaksanaan pra TMMD prajurit Kodim 0703/Cilacap sudah melakukan pengupasan dan pelebaran badan jalan hingga 1050 meter dan jalan 610 meter. Setelah selesai pengupasan dan pelebaran jalan dan anggota TNI,  Masyarakat terus melakukan langsir serta penataan batu.
Diharapkan hasil yang dicapai melalui Pra TMMD akan menunjang tercapainya target TMMD yang telah ditentukan.

"Karena keterbatasan waktu yang telah ditentukan, kalau programnya dikerjakan berdasarkan jadwal waktu yang telah ditentukan maka besar kemungkinan tidak akan selesai, mengingat lokasi yang sulit dikerjakan. Oleh karena itu, kami terus mengejar target droping material dan penataan batu dari sisa waktu yang ada melalui pra TMMD," terangnya.
( Sty )
Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: