Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Polres Solok Kota Kampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas




Solok, IMC - Polres Solok Kota melakukan apel gelar pasukan di Mapolres Solok Kota. Dalam rangka Jelang operasi keselamatan Singgalang 2018, Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan, Dt.Pandeka Rajo Mudo, S.I.K, MH diikuti segenap jajaran TNI-Polri. Kamis (01/03/18)

Semarak Operasi Keselamatan 2018 yang digelar Polres Solok Kota melalui konvoi bersama ini sebagai upaya menekan terjadinya pelanggaran lalu-lintas di jalan raya dan menggelar pasukan Ops Keselamatan itu, bersama Kapolres Dony Setiawan. S.I.K, M.H, Wakil Walikota Solok Reinier, Wakapolres Kompol Sumintak, dan segenap personil Polres Solok Kota menggelar Konvoi untuk mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas.

AKBP Dony mengajak masyarakat pengguna jalan untuk mentaati aturan dalam berlalu lintas, demi keselamatan bagi masyarakat itu sendiri dan Orang tua harus mengingatkan pentingnya keselamatan berkendaraan bagi anak.



AKBP Dony menjelaskan ada 3 atensi kapolda yang juga merupakan target operasi, yaitu tidak menggunakan helm, melawan arus dan menerobos lampu merah. "yang harus diketahui juga Ini bukan tugas Polantas saja, bukan tugas Polri saja, melainkan tugas kita bersama".

Kapolres Solok Kota, AKBP Dony Setiawan menambahkan, operasi keselamatan ini diharapkan semakin mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas. Menurutnya lewat operasi keselamatan ini pihaknya berupaya menggugah kesadaran masyarakat agar semakin tertib dalam berlalu lintas.

Turut Hadir Wakil Walikota Solok Reinier. S.T, M.M, Forkompinda, Wakapolres Kompol Sumintak, SH, Ketua LKAAM dan Bundo Kanduang Kota Solok, Dishub Kota/Kabupaten Solok.

Penulis : Zaky
Penyunting : Bambang Herman
Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: