Navigation

Polres Langsa Lakukan Operasi Keselamatan Rencong 2018




Langsa, IMC - Operasi Keselamatan Rencong-2018 Kapolres Langsa Lakukan Pemeriksaan kepada Personil saat dilakukan usai apel pagi, Selasa (06/03/18).

Tidak biasanya personil Polres Langsa dikejutkan secara tiba-tiba usai pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolres di lanjutkan dengan pemeriksaan identitas dan surat-surat kelengkapan personil.

Sebelum pemeriksaan tersebut personil tidak ada satupun yang masuk keruangan jadi semuanya terjaring saat dilakukan pemeriksaan.

Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa, Sik mengatakan pemeriksaan ini dilakukan untuk mengetahui kelengkapan para personil Polres Langsa jadi kita tertibkan dulu di internal kita apa lagi kita sekarang sedang berlangsung Operasi Keselamatan Rencong 2018.

Kita juga tidak tebang pilih bagi personil yang kedapatan tidak lengkap identitas dan surat-surat kendaraannya sesuai dengan operasi yang sedang kita lakukan, kita akan tindak tegas sesuai aturan yang ada.

Jadi penindakan ini bukan  hanya kita lakukan untuk masyarakat saja tetapi kita juga lakukan di Instansi kita sendiri" tegas Kapolres.

Penulis : Bambang Herman
Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: