Indonesia Media Center (IMC)

Persiapan Pembukaan TMMD, TNI dan Masyarakat Lakukan Kerja Bakti



Cilacap | Jateng, IMC - Sejumlah persiapan terus dilakukan oleh Koramil 13/Majenang jelang upacara pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I tahun 2018  yang beberapa hari lagi. Hal tersebut terlihat dilapangan Dusun Ciakar yang terletak di Desa Pangadegan Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap.

Anggota TNI dan beberapa petugas dari Pemerintah Desa Pengadegan, Kamis pagi 22/03/2018 bahu membahu melakukan persiapan jelang upacara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap I, yang rencananya akan dibuka oleh Bupati Cilacap H. Tato Suwarto Pamuji.

Menurut keterangan Kapten CTP Rudi Dwianto, Danramil 13/Majenang, "kami Kodim 0703/Cilacap selaku panitia pelaksana program TMMD di wilayah Majenang, terus memaksimalkan persiapan jelang upacara pembukaan yang tinggal beberapa hari lagi.

Seluruh anggota Koramil 13/Majenang saling bahu membahu mengerjakan segala persiapan yang berkaitan dengan kegiatan program TMMD, yang tahun ini pelaksanaan upacara pembukaan diadakan di Desa Pangadegan Kecamatan Majenang." Terang Kapten Rudi.
[ Sty ]
Share
Banner
loading...

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: