Menjaga Kondusifitas Wilayah, Koramil 01/Kota Cilacap Patroli Bersama Polsek



Cilacap | Jateng, IMC - Patroli terus ditingkatkan oleh Koramil bersama Polsek untuk meningkatkan rasa aman bagi warga masyarakat.
Seiring dengan keamanan wilayah menghadapi Pilkada, kegiatan patroli terus dimaksimalkan oleh aparat kewilayahan.

Seperti yang dilakukan oleh dua  anggota Koramil 01/Kota Cilacap Pelda Sutrimo dan Serda Heri P. yang melakukan kegiatan patroli bersama dengan Polsek Cilacap Tengah. Saat melakukan kegiatan patroli, mereka menggunakan mobil patroli dari Polsek dan terkadang langsung turun menyapa kepada masyarakat di wilayah Cilacap.

Sebagai pimpinan patroli Iptu Adhi (Kanit Sabhara) Polsek Cilacap Tengah mengatakan,  Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan dipusat-pusat keramaian masyarakat di wilayah Kecamatan Cilacap Tengah seperti Alun-alun dan tempat-tempat hiburan serta kantor - kantor instansi pemerintah.

"Kegiatan patroli diharapkan dapat meningkatkan rasa aman bagi masyarakat di Cilacap khususnya di wilayah Kecamatan Tengah," katanya, Kamis (22/03) malam.

Selain itu kegiatan patroli bersama diharapkan juga akan mempererat hubungan TNI dan Polri. Karena TNI dan Polri ini seperti saudara jadi harus saling mendukung dan bersinergi.

Pihaknya berharap, kegiatan patroli bersama bisa terus dilakukan bersama dan bisa menciptakan keamanan di lingkungan masyarakat wilayah Kecamatan Cilacap Tengah. (STY)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال