Lomba Pelajaran dan Seni Meriahkan HUT SMPN 1 Majenang ke - 54




Cilacap | Jateng, IMC - Danramil 13/Majenang Kapten CTP Rudi Dwianto dalam hal ini diwakili oleh Bati Tuud Pelda Kusna hadiri lomba pelajaran dan seni SD/MI tingkat Kabupaten Cilacap dalam rangka HUT SMP N 1 Majenang ke-54 yang berlangsung di SMP N 1 Majenang, Minggu (25/03) pagi.
Tidak hanya itu, HUT SMP N 1 Majenang juga menggelar Expo dan pagelaran seni siswa kreatif.

Dalam laporannya Bati Tuud Koramil 13/Majenang, Pelda Kusna mengatakan, "
pelaksanaan Lomba pelajaran  bertujuan menambah wawasan pelajar terhadap perkembangan ilmu pengatahuan.
"Lewat lomba ini juga peserta bisa mengingat kembali mata pelajan yang telah diberikan oleh guru," terang Pelda Kusna, Minggu (24/03).

Dia menjelaskan, peserta dalam lomba ini diikuti seluruh siswa SMP/MI wilayah Majenang, untuk materi yang dilombakan berkaitan dengan materi Ujian. Dimana yang menjadi peserta lomba seluruh siswa.

"Sehingga kegiatan ini menjadi ajang latihan bagi siswa SMP/MI untuk menghadapi Ujian. Selain itu sekaligus promosi seni kreatif para siswa sekolah.
Melalui penyelenggaraan lomba  seni ini peserta didik berasal dari berbagai tingkat SLTP di Majenang diajak untuk dapat mengembangkan dan mempertahankan nilai-nilai budaya bangsa. Jadikan lomba seni kreatif ini sebagai arena untuk memacu dan mendorong sesama teman yang ada di  berbagai sekolah wilayah Majenang," terangnya. Semoga di Hari Ulang Tahunnya yang ke - 54, SMPN 1 Majenang semakin maju. (STY)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال