Navigation

Lapangan Desa Pangadegan Disiapkan Untuk Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0703/Cilacap



Cilacap | Jateng, IMC - Guna mempersiapkan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I, anggota Koramil 13/Majenang  bersama warga kerja bakti merapihkan lapangan sepak bola desa Pengadegan yang nantinya akan digunakan untuk upacara pembukaan TMMD Sengkuyung tahap I Kodim 0703/Cilacap, Sabtu (31/03).

Danramil 13/Majenang, Kapten CTP Rudi Dwianto mengatakan, persiapan yang terus dilakukan TNI dan warga antara lain memperbaiki kondisi lapangan dengan meratakan lapangan, membersihkan lapangan dan melengkapi peralatan yang dibutuhkan selama upacara pembukaan.

Termasuk didalamnya koordinasi dengan berbagai pihak untuk kegiatan tambahan untuk mewarnai pelaksanaan upacara pembukaan seperti pentas seni, bazar dan kegiatan lainya.

"Dalam persiapan lapangan untuk dilaksanakannyaupacara pembukaan TMMD Sengkuyung tahap I Kodim 0703/Cilacap, prajurit Koramil Majenang, Kodim 0703/Cilacap dibantu seluruh masyarakat. Bahkan sejumlah Kepala Dusun (Kadus) RT dan RW pun memimpin sendiri warganya dalam membantu bergotong-royong mempersiapkan lapangan ini,” terang Kapten Rudi.

Gaung upacara pembukaan TMMD Sengkuyung tahap I  Kodim 0703/Cilacap di desa Pengadegan, Kecamatan  Majenang ini pun seakan disambut gembira lapisan masyarakat setempat. Sejumlah hiburan kesenian tradisional pun dipersiapkan oleh warga.

"Masyarakat dalam menyambut kegiatan TMMD Kodim 0703/Cilacap ini dengan penuh semangat dan gembira. Ini benar-benar sangat membanggakan," tandas Kapten Ctp Rudi Dwianto. [ Sty ]
Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: