Navigation

Korami 06/Kesugihan Bersinergi Amankan Haul dan HUT ke 93 Ponpes Al-Ihya Ulummadin




Cilacap | Jateng, IMC - Untuk kelancaran dan keamanan Haul dan HUT ke 93 Ponpes Al-Ihya Ulummadin, personel TNI dari Koramil 06/Kesugihan dipimpin Bati Tuud Peltu Wagiran ikuti apel pengamanan yang berlangsung di halaman Ponpes Al Ihya Ulumadin Desa Kesugihan Kidul, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Senin (12/03/2018).

Danramil 06/Kesugihan Kapten Inf. Agus Sudarso membenarkan, bahwa anggota Koramil Kesugihan melaksanakan apel pengamanan dalam rangka Haul dan HUT ke 93 Ponpes Al-Ihya Ulummadin. " Dalam pengamanan ini untuk membantu sesuai dengan kapasitas Koramil dan mengkoordinasikannya dengan pihak - pihak yang terkait dalam hal pengemanan kegiatan Ponpes Al Ihya Ulummadin". Ujar Danramil.

Ponpes Al Ihya Ulummadin yang berada di Desa Kesugihan Kidul, dalam penyelenggaraan kegiatan yang melibatkan pengerahan masyarakat banyak, maka diperlukan pengamanan secara maksimal, terutama di titik-titik jalan dan pintu masuk lokasi Ponpes Al Ihya Ulummadin, untuk itu juga diperlukan koordinasi yang sinergi antara Koramil, Polsek dan Kecamatan dan Banser setempat.

Selain mencegah hal-hal yang kemungkinan terjadi yang dapat ganggu keamanan dan kelancaran jalan, seperti kemacetan, kecelakaan dan keamanan personel dan materiil para undangan, maka pihak Koramil dan Polsek menempatkan personil pada setiap titik - titik yang dianggap  rawan, serta bantuan dari Pramuka dan Panitia pelaksana dari Ponpes.

"Kegiatan rutin tahunan tersebut dilaksanakan dan terselenggara dalam keadaan sukses, lancar dan aman berkat kordinasi yang baik dan terkordinir antara Forkompincam Kesugihan dan Panitia pelaksana". Pungkas Kapten Inf. Agus Sudarso. [ Sty ]
Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: