Kodim 0703/Cilacap Terus Bina Keluarga Besar TNI




Cilacap | Jateng, IMC - Kodim 0703/Cilacap gelar kegiatan program Pembinaan Keluarga Besar TNI FKPPI Kabupaten Cilacap yang dibuka oleh Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Yudi Purwanto dihadiri 100 orang pengurus dan anggota FKPPI yang tergabung di wilayah Binaan Kodim 0703/Cilacap.

Dandim 0703/Cilacap, Letkol Inf Yudi Purwanto mengatakan, TNI ikut bertanggung jawab terhadap pembinaan FKPPI dan agar arah perjuangan maupun pengabdiannya tidak bergeser dari kebijakan pimpinan TNI, yang selalu berpegang teguh pada komitmen mengabdi hanya kepada bangsa dan negara." Ungkap Dandim, Selasa (20/03).

Tujuan kegiatan tersebut untuk memiliki pengetahuan tentang wawasan kebangsaan agar dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga akan melahirkan pribadi-pribadi yang memiliki ketahanan jiwa kebangsaan yang kuat, tidak mudah menyerah oleh berbagai pengaruh baik dari luar maupun dalam negeri.
"Itulah yang perlu kita tanamkan dalam diri kita masing-masing sebagai anggota keluarga besar TNI, guna menjaga eksistensi FKPPI dalam kehidupan berbangsa dan bernegara." Tegas Dandim.

Disela-sela kegiatan tersebut Komandan Kodim 0703/Cilacap  menyerahkan cendera mata kepada para pengurus maupun anggota yang hadir, sehingga harapannya cendera mata  tersebut dapat digunakan untuk kepentingan dalam berorganisasi khususnya yang berada di wilayah binaan Kodim 0703/Cilacap. (Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال