Navigation

Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0736/Batang Kunjungi Anggota yang Sakit

Weleri, Kendal, Jateng - Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Dim 0736/Batang Ny. Melina Siahaan beserta Pengurus Persit melaksanakan anjangsana di kediaman Pelda Muhammad Jaini (Bati Komsos) Ramil 03/Gringsing, alamat.Dukuh/Desa Payung RT 02 RW 01 Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal tadi sore, Selasa (20/18).

Anjangsana di kediaman Pelda Muhammad Jaini ini selain untuk menjenguk Ny. Widyaningsih yang sedang sakit juga untuk memberikan dukungan moril terhadap Ny. Widyaning. Kedatangan Ibu Ketua dan pengurus Persit ini juga diharapkan dapat membangkitkan semangat agar lebih optimis untuk menghadapi cobaan yang sedang dihadapi.

Dalam kunjungan, ibu ketua menyampaikan keprihatinan yang sangat mendalam atas cobaan yang telah menimpa Ny. Widyaningsih.Ibu ketua juga menyampaikan "Kita tidak boleh menyerah terhadap apa yang telah menjadi cobaan dari Tuhan Yang Maha Esa, tetapi kita harus tetap berusaha dengan Doa, usaha, Iktiar dan Tawakal, dengan menyerahkan hasil akhirnya kepada Tuhan Yang Maha Esa".

Pelda Muhammad Jaini juga menyampaikan, sakit yang diderita istrinya (Ny. Widyaningsih) adalah kanker payudara dan pada tahun 2015 pihak dokter sudah mevonis bahwa kanker yang diderita Ny. Widyaningsih sudah stadium 4 atau stadium terakhir,dengan vonis dokter tersebut Ny. Widyaningsih tidak berdaya dan sudah pasrah akan takdir illahi, namun dengan dorongan semangat dari anak dan suami Ny. Widyaningsih mampu menjalani operasi pengambilan payudara pada tahun 2017,saat ini Ny. Widyawati masih menjalani rawat jalan, setiap sebulan sekali harus kontrol dirumah sakit umum Tegalrejo Semarang, saya berharap doa dari bapak dan ibu semua yang hadir disini untuk kesembuhan istri saya,"imbuh Pelda M. Jaini".
  
Di akhir kesempatan tersebut Ibu ketua didampingi oleh pengurus Persit dan Danramil 03/Gringsing (Kapten Sugito) menyerahkan bantuan alakadarnya kepada pihak keluarga dan dilanjutkan dengan memanjatkan doa bersama-sama agar Ny. Widyaningsih cepat sebuh dan dapat segera pulih seperti sedia kala. (Pendim Batang)




Share
Banner

Kodim 0736/Batang

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: