Navigation

Kecelakaan Bus Pariwisata SMAN 1 Widodaren di Nganjuk, Semua Siswa Selamat

Ngawi | Jawa Timur, IMC – Kepala SMAN 1 Widodaren Priadi Widodo memberikan keterangan terkait informasi kecelakaan bus pariwisata yang mengangkut anak didiknya usai berwisata ke Bali.

Ia membenarkan informasi tersebut. Dia menceritakan, sebanyak 250 siswa-siswi SMAN 1 Widodaren mengikuti wisata ke Bali dengan menggunakan 5 unit bus SAE. 

Sepulang dari Bali, salah satu bus menabrak truk di sekitar wilayah Sukomoro, Nganjuk, Jumat (23/3/2018) subuh. 

"Satu bus nutul truk di Sukomoro, Nganjuk. Karena kecelakaan kecil semua siswa sehat tak kurang sesuatupun. Amin,'' ujar Priadi. 

Tidak ada korban meninggal dunia dalam peristiwa ini. Namun, kernet bus mengalami luka-luka yang cukup serius. Dan sempat dibawa ke UGD RSUD Nganjuk untuk mendapatkan pertolongan medis. 

"Ya mas benar, tapi sudah boleh pulang, rawat jalan,'' tambahnya. 

Diberitakan sebelumnya, bus yang mengangkut rombongan siswa-siswi SMAN 1 Widodaren, Ngawi sepulang dari berwisata ke Bali dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas di Nganjuk, Jum'at (23/3/2018) pagi. 

Informasi tersebut diposting oleh akun facebook Jack's Andrian Maharani di grup INB (Info Seputar Ngawi Barat). 

Dalam postingannya, TS (Thread Starter) menginformasikan bahwa bus rombongan pariwisata SMAN 1 Widodaren mengalami kecelakaan lalu lintas di Nganjuk dalam perjalanan pulang dari Bali. (ant/sat)
Share
Banner

pewarta madiun

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: