Navigation

Kecelakaan Beruntun, Alvin Wahyu Purnomo Meregang Nyawa

Ponorogo | Jawa Timur, IMC – Alvin Wahyu Purnomo, (25), warga Dukuh Joho RT 05 RW 05, Desa/Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah harus meregang nyawa setelah terlibat kecelakaan beruntun tiga kendaraan di Jalan Letjend S. Parman, tepatnya di depan Bengkel Las Gunung Limo masuk Kelurahan Keniten, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Senin (19/3/2018) sekitar pukul 06.30 WIB pagi.

Alvin tewas di TKP akibat mengalami luka parah di bagian kepala belakang, tangan kiri babras, mulut dan hidung keluar darah.

Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo Ipda Badri, SH. mengatakan tiga kendaraan yang terlibat Laka tersebut adalah Sepeda Motor Jupiter MX Nopol AD 2590 SI yang dikendarai korban, truk gandeng Nopol AG 9009 UV dan Toyota Avanza Nopol B 2571 SBG.

Ipda Badri menerangkan kejadian bermula saat sepeda motor Jupiter MX AD 2590 SI yang dikemudikan korban melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sekitar 60 km/jam.

Setiba di lokasi kejadian, korban hendak mendahului truk gandeng yang dikemudikan MARDIYAN yang melaju dari arah yang sama dengan kecepatan sekitar 50 km/jam. Nahas, ketika korban menyalip, terjadi serempetan.

Akibatnya, sepeda motor oleng ke kanan di jalur lawan arah dan dari arah berlawanan melaju Avanza bernopol B 2571 SBG yang dikemudikan Agus Sugiyanto dengan kecepatan sedang. Saking dekatnya jarak, tabrakan pun tidak bisa dihindari.

"Penyebabnya human error, pengemudi sepeda motor sewaktu mendahului tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas,'' kata Aipda Badri.

Atas kejadian ini, pihaknya mengimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam berlalu-lintas. Selalu mematuhi rambu-rambu dan aturan yang berlaku. (ant/sat)
Share
Banner

pewarta madiun

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: