Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Kapten CTP Rudi Dwianto : Hasil Sergap 5 Ton Beras di Kirim ke Gudang Bulog Majenang



Cilacap | Jateng, IMC - Realisasi mewujudkan program swasembada pangan Nasional terus dilakukan oleh Koramil 13/Majenang,  penyerapan gabah atau beras milik petani oleh Bulog dengan telah dilaksanakan pengiriman beras ke Gudang Beras Bulog wilayah Majenang.

Seperti yang dilakukan Danramil 13/Majenang, Kapten CTP Rudi Dwianto bersama dua Babinsanya Serda Sutarto dan Koptu Teguh yang melakukan pendampingan pengiriman beras petani desa Mulyadadi,  kecamatan Majenang yang dikirim ke gudang Bulog Kecamatan Majenang.

Adapun jumlah beras yang dikirim sejumlah 5 Ton. Menurut Kapten CTP Rudi Dwianto, Koramil 13/Majenang  akan senantiasa terus  membantu pemerintah untuk  mewujudkan swasembada pangan, terutama penyerapan gabah maupun beras.  Sinergitas terus dibangun antara Koramil 13/Majenang, Dinas Pertanian, Bulog, Mitra Bulog maupun petani". Bebernya.

Kami akan pacu terus untuk melaksanakan sergap bersama tim Sergap Bulog, dengan harapan agar para petani bisa menyisihkan hasil panennya untuk dapat diserap ke Bulog, sehingga program pemerintah dibidang pertanian untuk mewujudkan ketahanan pangan Nasional dapat tercapai." Pungkasnya. [ STY ]
Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: