Navigation

Kainfolahtadam : Data dan Informasi Yang Disajikan Harus Cepat, Tepat dan Akurat


Semarang | Jateng, IMC  ( Kamis, 15/02/2018 ) - Infolahtadam IV/Diponegoro sebagai instasi pengolah data dan informasi harus mampu menyajikan data dan informasi secara cepat, tepat dan akurat. Hal tersebut disampaikan Kainfolahtadam IV/Diponegoro Letkol Inf  Jefson Marisano S.,S.I.P melalui Wakainfolahta Letkol Kav Tumadi, S.Sos. pada acara pembinaan Infolahta berupa sosialisasi dan sinkronisasi Sisfopers di Aula Infolahtadam IV/Diponegoro beberapa waktu lalu.

Kegiatan yang diikuti oleh pejabat personel, operator, juru bayar, para Pa Ku dan pejabat terkait di satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro, bertujuan untuk menyinkronkan melalui aplikasi sisfopers online, sehingga data akan dapat digunakan bersama oleh beberapa satuan secara bersamaan dengan cepat, tepat dan akurat.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan kemampuan personel yang mengawaki aplikasi sisfopers online dalam mengoperasikan, serta menyajikan data sesuai kebutuhan dari Komando atas.

“Dalam hal penyajian data dan informasi harus cepat, tepat dan akurat serta harus sinkron dengan data yang dibutuhkan oleh Komando Atas,” tegas Kainfolahta melalui Wakainfolahtadam IV/Diponegoro. [ Sty - Skt ]

Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: