Jelang Dibukanya TMMD di Desa Pengadegan, TNI dan Masyarakat Lakukan Berbagai Persiapan



Cilacap | Jateng, IMC - Untuk mempersiapkan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I, Koramil 13/Majenang,Perangkat Desa dan warga masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti, Jumat (30/03/2018).

Kerja bakti yang dilakukan ini meliputi, pembersihan dan merapihkan jalan menuju lapangan yang menjadi tempat untuk upacara pembukaan TMMD Sengkuyung tahap I Kodim 0703/Cilacap, serta pemasangan umbul-umbul di sepanjang jalan itu dan persiapan lainnya juga di lakukan.

Danramil 13/Majenang dalam rilisnya mengatakan, menjelang pelaksanaan pembukaan TMMD Sengkuyung tahap I Kodim 0703/Cilacap, TNI dan masyarakat menggelar kerja bakti agar upacara pembukaan TMMD 4 April hingga 3 Mei 2018 berjalan lancar. "Kami terus memantapkan persiapan pembu­kaan TMMD ini, " katanya kepada Pendim 0703/Cilacap.

Memang benar dalam slogan, TNI tidak bisa di pisahkan dengan Rakyat, terbukti dengan adanya rencana kegiatan TMMD di Desa Pengadegan Kecamatan Majenang, warga masyarakat bersatu padu dan  sangat antusias membantu TNI dalam gotong-royong kerja bakti bersama memantapkan persiapan TMMD. (Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال