Navigation

Jalin Kebersamaan, Koramil Kroya Olah Raga Bersama Perangkat Desa

Cilacap | Jateng, IMC - Untuk menjalin kekompakan antara Koramil dengan perangkat desa dan warga masyarakat di wilayah, Koramil 03/Kroya dibawah pimpinan Kapten Inf Ngadisan  mengadakan Komsos kreatif berupa olah raga bola voli. Tim voli Koramil Kroya bertanding melawan tim bola voli perangkat Desa Mergawati  Kecamatan Kroya, Jumat (09/03).

Banyak masyarakat sekitar yang menyaksikan jalannya pertandingan persahabatan ini,  karena sudah lama kegiatan olah raga khususnya bola voli ini tidak dimainkan di wilayah desa Mergawati. Pertandingan persahabatan ini berjalan cukup seru," ujar Kepala Desa Mergawati Agus Budianto.

Menurut dia, sudah agak lama  disini tidak pernah ada  pertandingan voli. Olah raga bersama dalam pertandingan persahabatan ini bisa menjadi momen untuk dilaksanakannya pertandingan selanjutnya. "Kami sangat senang, sudah lama disini tidak pernah ada pertandingan bola voli dengan anggota Koramil", ujar Agus Budianto.

Sementara itu, Danramil 03/Kroya, melalui Bati Tuud Peltu Sumajiono menyampaikan,
sebagai satuan kewilayahan untuk mempererat hubungan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat dan perangkat Desa di Desa Binaan, maka Koramil 03/Kroya melakukan olah raga bersama.

"Dalam pertandingan bola voli ini diharapkan nantinya bagi setiap personel Koramil 03/Kroya maupun masyarakat akan terjalin kerjasama yang baik, karena dengan pelaksanaan olahraga bersama  merupakan salah satu upaya untuk memupuk dan menjalin hubungan yang baik dan harmonis. Nantinya akan tercipta suasana yang aman dan kondusif, sehingga pendekatan kepada masyarakat akan terjalin dengan baik  sesuai dengan yang diharapkan". Kata Peltu Sumajiono. [ STY ]
Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: