Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Inilah Para Peraih Penghargaan “Croplife Agriwarta Awards 2018”

Jakarta, IMC - Kurangnya pengetahuan Good Agricultural Pratice (Praktik pertanian yang baik) dan Good Pesticide Practice (penggunaan pestisida yang baik), mendorong CropLife Indonesia bekerjasama dengan media, bergerak untuk mengembangkan berita seputar pertanian yang baik, demi membuka akses kepada petani dan stakeholder terkait.

Praktik pertanian yang baik, ramah lingkungan dan berkelanjutan, hal ini perlu segera direalisasikan dalam upaya mendukung terciptanya nawacita pemerintah, demi mewujudkan swasembada dan ketahanan pangan.

Hal tersebut pula yang mendorong CropLife Indonesia untuk menyelenggarakan ajang penghargaan dan apresiasi bagi para pewarta di Indonesia, yang selama ini ikut berperan serta dalam mendukung edukasi dan penyampaian informasi yang baik kepada khalayak ramai.

CropLife Indonesia mewujudkan niat mulia tersebut dalam acara “Puncak Penganugerahan Croplife Agriwarta Awards 2018”, yang diselenggarakan Selasa (6/3), di Hotel Aston, Jl. Let. Jend TB Simatupang, Kebagusan - Jakarta Selatan. Kegiatan lomba kali ini mengambil tema: “Tata Kelola Penggunaan Produk Perlindungan Tanaman Pestisida yang Aman dan Berkelanjutan, atau dikenal dengan Stewardship Program".

Berikut adalah nama – nama peraih penghargaan “Croplife Agriwarta Awards 2018”;

Kategori Media Nasional
- Pemenang ke-I: sindonews.com, dengan judul; “Jaga Ketahanan Pangan dan Ekonomi Lewat Penggunaan Bijak Pestisida“, ditulis oleh Anto Kurniawan.
- Pemenang ke-II: suarakarya.id, dengan judul; “Stewardship, Edukasi Ampuh Penggunaan Pestisida Secara Benar Dan Aman”, ditulis oleh Laksito Adi Darmono.
- Pemenang ke-III: jpnn.com, dengan judul “Croplife Edukasi Petani Tentang Penanganan Pestisida”, ditulis oleh Aam Amjad.

Kategori Media Pertanian
- Pemenang ke-I: Majalah Swadaya, dengan judul; “Croplife Bersama Pemerintah Perangi Pestisida Palsu”, ditulis oleh M Syakir
- Pemenang ke-II: Majalah hortus.com, dengan judul; “Menjaga Stabilitas Produksi Tanaman Dengan Pestisida”, ditulis oleh Nunung Maghfiroh.
- Pemenang ke-III: Tabloid Sinar Tani, dengan judul; “Penggunaan Pestisida Harus Berpedoman 6 Prinsip”, ditulis oleh Tetuko Joko Indarto.

Social Media Croplife Indonesia

Share
Banner

Miss Muezza

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: