Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Drumband TK Kartika III-26 Kodim 0703/Cilacap Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Cilacap ke 162




Cilacap | Jateng, IMC - 40 siswa Yayasan Kartika Jaya, TK Kartika III-26 Kodim 0703/Cilacap meriahkan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Cilacap ke 162. Dengan mengikuti Gebyar Drumband yang dilaksanakan di alun-alun Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap, Sabtu (17/03) pagi.

Acara gebyar drumband tersebut dibuka Bunda PAUD Kabupaten Cilacap Tetty Suwarto Pamuji yang diikuti 1500 peserta anak-anak PAUD, TK maupun RA se Eks Kotib Cilacap, ini bertujuan untuk mewadahi kreatifitas anak PAU, TK dan RA agar lebih percaya diri, dan terampil dalam menggunakan alat musik.

" Kepada seluruh peserta untuk tampil sebaik mungkin dan jangan menjadikan gebyar drumband ini sebagai ajang perpecahan dan mencari perbedaan, tapi jadikanlah gebyar drumband sebagai salah satu even untuk memeriahkan perayaan hari jadi Kabupaten Cilacap ke 162. "Kita tidak ingin menjadikan gebyar ini sebagai perbedaan, tapi jadikanlah gebyar drumband ini untuk mengasah keterampilan, kekompakan,". kata Bunda PAUD dalam sambutannya.

Ketua Yayasan Kartika Jaya Kodim 0703/Cilacap Ita Yudi Purwanto mengatakan, selain untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Cilacap ke 162,  kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar sekolah,  sekaligus lebih memperkenalkan TK Kartika III-26 kepada masyarakat.

“Kita juga ingin mengenalkan TK Katika, yang kadang masyarakat itu belum banyak mengenal. Kita mensosialisasikan agar masyarakat kenal lembaga pendidikan Yayasa Kartika Jaya,” ujarnya.

Selain itu, Ketua Yayasan Kartika Jaya Kodim 0703/Cilacap juga sangat mengapresiasi dan memberikan  penghargaan yang setinggi-tingginya atas kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Cilacap ke 162 ini.
[ S U ]
Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: