Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Donor Darah Warnai Hut Persit KCK ke 72

Madiun, IMC - Persit Kartika Chandra Kirana adalah Organisasi Persatuan Istri Prajurit TNI AD yang tidak bisa dipisahkan dari TNI - AD yaitu dalam melaksanakan tugas organisasi Persit maupun dalam kehidupan pribadi. Oleh karena itu diantara Persit dan TNI - AD harus saling membantu dalam mensukseskan tugas sesuai fungsinya masing - masing demi tercapainya cita - cita bangsa dan negara.

Dengan niat menolong sesama, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Kodim 0803/Madiun dan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya dalam rangka HUT ke - 72 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2018 menggelar Bakti Sosial Donor Darah Anggota Persit Kartika Chandra Kirana yang bertempat di RS. DKT TK IV Madiun  Jl. Pahlawan No. 79 Kec.Kartoharjo, Kota Madiun. Kamis (01/03)

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf R.Shidarta Wisnu Graha, SE.  Saat diwawancarai dilokasi Donor Darah Menyampaikan, “ Kegiatan ini merupakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT Persit yang ke – 72 Tahun 2018”. tutur Danrem

Danrem berharap donor darah  dapat bermanfaat untuk semua pihak

“Harapan saya kegiatan yang kita laksanakan ini bisa bermanfaat untuk semuanya dan mendapatkan hidayah dari Allah SWT”. Setetes darah yang kita sumbangkan kepada orang lain yang membutuhkan sangat berarti untuk menolong sesama dengan tulus ikhlas dan bisa menjadikan kita semakin peka dan peduli dengan penderitaan orang lain yang membutuhkan”. Pungkas Danrem 081/DSJ.

Hadir dalam kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini diikuti oleh seluruh Pengurus dan Anggota Persit Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya dan Persit KCK Cabang XVII Kodim 0803/Madiun serta Prajurit jajaran Korem 081/DSJ dan Kodim 0803/Madiun, PNS, FKPPI serta masyarakat umum yang berjumlah sekitar 470 orang.(mc0803/sat)
Share
Banner

pewarta madiun

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: