Indonesia Media Center (IMC)

Dewan Kota Jakarta Barat dan LMK Se-Jakarta Barat Serap Aspirasi Masyarakat

Dewan Kota Jakarta Barat H. Moch. Masykur, dan Kabag Tapem, Muh. Riadi, bersama LMK Se-Jakarta Barat saat adakan rapat koordinasi.

Jakarta, IMC - Dalam rangka penyerapan aspirasi warga, Dewan Kota Jakarta Barat adakan rapat koordinasi kerja yang kedua kalinya dengan seluruh ketua LMK di 56 Kelurahan, pada Hari Selasa (20/3/2018) sore di gedung Wijayakusuma lantai 2, Walikota Jakarta Barat 

Menanggapi permasalahan yang ada diwilayah, tentang usulan masyarakat yang belum terserap dalam tingkat musrembang, Dewan Kota Jakarta Barat, H. Moch. Masykur, sudah mengusulkan kepada Gubernur untuk dibuatkan ketetapan aturan atau kebijakan.

"Untuk itu dibuat suatu pengkajian agar nantinya dibuat peraturan Gubernur dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat," ucap Moch. Masykur.

Selain mendata setiap aspirasi yang disampaikan oleh perwakilan LMK Kecamatan, yang nantinya akan dibawa ke musrembang tingkat Kota yang direncanakan Kamis (22/3/2018), Dewan Kota pun mengajak para LMK agar terus mendukung program Gubernur dengan wadah kebersamaan LMK dengan Dewan Kota.

Selanjutnya, menindaklanjuti hasil rapat terahirnya dengan Biro Tapem tingkat Provinsi, Dewan Kota menyampaikan tentang mekanisme koordinasi antara LMK dengan Dewan Kota.

"Bagaimana agar kegiatan LMK dan Dewan Kota dirutinkan. Misalnya, setiap per 3 bulan kita kumpul, dengan melibatkan Dewan Kota tingkat Kecamatan dan LMK dimasing-masing Kecamatan," ujarnya.

Sebab menurut Moch. Masykur, hal itu menjadi catatan Biro Tapem untuk dirumuskan menjadi Pergub nantinya. (ARB/Red)
Share
Banner
loading...

Arief Bontot

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: