Navigation

Desa Mentasan Dibentuk Kampung KB




Cilacap | Jateng, IMC - Batituud Koramil 09/Kawunganten jajaran Kodim 0703/Cilacap, Serma Mustadi mendampingi kegiatan pembentukan Kampung KB, bertempat di Balai Desa  Mentasan Kecamatan Kawunganten, Kabupaten Cilacap.

Pembentukan Kampung KB perlu dukungan dan komitmen baik dari Pemerintah Daerah dan peran aktif seluruh Dinas instansi agar dapat berjalan dengan lancar dan sukses," ujar Serma Mustadi, Rabu (28/03) lalu.

Dengan adanya Kampung KB diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas hidup masyarakat itu sendiri, baik dari segi kesehatannya maupun kesejahteraan masyarakatnya, karena dengan melalui program KB diharapkan mewujudkan keluarga kecil yang sejahtera, bahagia dan berkualitas.

Senada dengan penyampaian Serma Mustadi, Kepala Puskesmas Kecamatan Kawunganten Edi Sucipto, S.Kep.Ns.M.Kes menyampaikan,  dengan terus melakukan pendampingan dan pembinaan kepada masyarakat diharapkan akan terus meningkatkan peran aktif masyarakat dalam meningkatkan kualitas hidup.

Karena tanpa dukungan masyarakat apa yang kita lakukan tidak akan ada manfaatnya, oleh karena itu kita akan terus melakukan pendampingan dan bimbingan agar program pemerintah, dalam hal ini dengan dibentuknya Kampung KB dapat terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa Mentasan." Pungkas Edi Sucipto. (Sty)
Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: