Danramil 06/Kesugihan Lepas Anggotanya yang MPP



Cilacap | Jateng, IMC - Keluarga Besar Koramil 06/Kesugihan menggelar acara tradisi berupa pelepasan anggota Koramil yang akan menjalani Masa Persiapan Pensiun (MPP), mereka adalah Pelda Siswandi.

Acara pelepasan sekaligus pemberian kenang-kenangan tersebut dipimpin langsung oleh Kapten Inf Agus Sudarso Danramil 06/Kesugihan, yang  berlangsung di Makoramil 06/Kesugihan, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Kamis (15/03/2018).

Danramil 06/Kesugihan Kapten Agus Sudarso, dalam sambutannya mengatakan, atas nama pribadi dan Komando serta mewakili keluarga besar Koramil 06/Kesugihan kami  mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengabdian dan darma bhaktinya selama ini.

"Segeralah komunikasi dan menyesuaikan di lingkungan masyarakat, jaga selalu nama baik TNI dalam kehidupan bermasyarakat, serta tularkan semangat pengabdian prajurit di tengah-tengah kehidupan masyarakat di sekitar saudara nantinya,” pesan Kapten Agus.

Dia juga menjelaskan, bahwa Masa Persiapan Pensiun (MPP) diberikan yang bersangkutan selama 1 (satu) tahun, selanjutnya diberhentikan dengan hormat dari Dinas Keprajuritan TNI AD dan diberikan Hak Pensiun.

Sementara itu, Pelda Siswandi mengucapkan terimakasih kepada Danramil beserta istri atas segala bimbingan dan arahannya, dan juga rekan-rekan atas kerjasamanya yang terjalin baik selama ini.

" Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila ada tutur kata maupun tingkah laku saya beserta istri yang kurang berkenan di hati rekan-rekan semuanya. "Saya berharap silaturahmi kita jangan sampai terputus". harap Pelda Siswandi. [ Sty ]

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال