Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Danramil 04/Bawang Dampingi Kadispermades Tinjau lokasi TMMD

Bawang, Batang, Jateng - Kapala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Batang Bapak Tulyono bersama Para Kepala Seksi (Ibu Hesti dan Bp. Heru) telah melaksanakan pengecekan lokasi  TMMD bertempat di desa Candirejo Kecamatan Bawang dengan didampingi oleh Danramil Bawang Kapten Inf Sumargiono dan Kades Candirejo Bapak Musyafak, Rabu (21/18).

Dalam mendampingi Kadispermades Danramil 04/Bawang memberikan penjelasan bahwa desa Candirejo sangat memenuhi kriteria persyaratan untuk dilaksanakan TMMD dengan sasaran pembuatan jalan tembus untuk menuju ke kota Kecamatan Bawang.

Saat ini masyarakat Desa Candirejo apabila akan bepergian menuju ke pusat kota Kecamatan Bawang membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit dengan menggunakan kendaraan bermotor, namun jika jalan tembus ini dibuat jarak yang akan ditempuh cuma sekitar 10 menit dengan menggunakan kendaraan bermotor,pembuatan jalan tembus ini sangat penting bagi masyarakat Desa Candirejo.

Di Desa Candirejo terdapat potensi tanaman unggulan yang bernilai ekonomis tinggi  yaitu ketela madu, tanaman tersebut pernah di ekspor sampai keluar negeri oleh warga Adinuso Kec. Reban,saya yakin dan percaya kalau jalan tembus ini dibuat, kehidupan perekonomian warga Desa Candirejo akan semakin membaik dan maju.

Arahan Kadispermades kepada masyarakat Desa Candirejo.
Kami datang Jauh-jauh dari Batang kesini untuk meninjau dan mengecek lokasi dimana akan dilaksanakan TMMD di Desa Candirejo.

Setelah saya dan staf Dispermades melaksanakan pengecekan secara langsung kelokasi, saya sangat setuju pelaksanaan TMMD di Desa Candirejo, mengingat jalan tembus yang akan dibuat sangat besar bagi masyarakat Desa Candirejo.

Saya ucapkan terimakasih kepada Komandan Kodim 0736/Batang yang telah sudi bersedia membantu masyarakat Desa Candirejo,semoga saja pelaksanaan TMMD  nanti akan berjalan dengan lancar, tanpa terkendala suatu apapun,"imbuh  Bapak Tulyono".(Pendim Batang)











Share
Banner

Kodim 0736/Batang

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: