Indonesia Media Center (IMC)

Danramil 01/Subah Turut menyambut Kunjungan Kerja Kapolres di Polsek Subah

Subah, Batang, Jateng - Sinergitas antara TNI dan Polri terus diperkokoh melalui berbagai forum dan kegiatan, termasuk dalam kegiatan “Kunker Kapolres Batang ke Polsek Subah”. Kegiatan yang diikuti oleh Danramil 01/Subah dan perwakilan Babinsa Ramil Subah ini dilaksanakan di wilayah Polsek Subah, Senin (26/03/2018).

Selain Danramil turut hadir dalam kegiatan diantaranya Camat Subah, Camat Pecalungan, Ketua Ansor PAC Subah dan Pecalungan, Tomas dan Toga Kecamatan Subah dan Pecalungan, Perwakilan Kades Se Kecamatan Subah dan Pecalungan, Asper Subah serta Ibu-ibu Bhayangkari Polsek Subah.

Kegiatan Kunjungan Kerja Kapolres Batang AKBP Edi Suranta Sinulingga, S.I.K dan rombongan ke Polsek Subah dalam rangka ingin bertatap muka dengan Muspika Kecamatan Subah dan Pecalungan, serta ingin memperkenalkan diri pada Toga serta Tomas dikedua Kecamatan tersebut.

Sebentar lagi akan dilaksanakan Pemilukada Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Tengah, mari kita Bersama-sama menjaga kondisifitas Kabupaten Batang, saya meminta kepada anggotan TNI, Muspika dan Tokoh yang ada di Kecamatan Subah dan Pecalungan turut membantu mencipakan keamanan khususnya diwilayah Kecamatan Subah dan Pecalungan,"imbuh Kapolres Batang".(Pendim Batang)


Share
Banner
loading...

Kodim 0736/Batang

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: