Navigation

Dandim Cilacap Hadiri Prosesi Hari Jadi Kabupaten Cilacap ke 162


Cilacap | Jateng, IMC - Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Yudi Purwanto. beserta unsur Forkompinda, SKPD, anggota DPRD Kabupaten Cilacap, Camat se Kabupaten Cilacap, BUMN-BUMD, Lurah se Eks. Kotip Cilacap dan mayarakat ikuti acara prosesi dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Cilacap ke 162, Rabu (21/03/2018).

Berbagai rangkain kegiatan yang disiapkan panitia untuk memeriahkan hari yang bersejarah tersebut berlangsung aman dan lancar,  beberapa kegiatan sangat meriah menjadi perhatian masyarakat Kabupaten Cilacap, Kegiatan tasyakuran dan doa bersama, kegiatan prosesi dan parade budaya serta panggung hiburan masyarakat, dihadiri dan disaksikan oleh ribuan warga masyarakat di alun-alun Kabupaten Cilacap. Demikian juga untuk kegiatan Rapat Paripurna Istimewa DPRD di Gedung DPRD berjalan lancar dan khidmat.

Bupati Cilacap H Tatto Suwarto Pamuji sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak dan seluruh masyarakat Kabupaten Cilacap yang telah mendukung dan mensukseskan berbagai rangkaian kegiatan hari jadi tahun ini, sehingga semua berlajan lancar dan sukses.

Terhadap kekurangan yang ada, sudah seharusnya dijadikan bahan evaluasi untuk perbaikan di tahun-tahun mendatang. Tetapi secara umum semuanya berjalan baik dan lancar. Untuk itu, sekali lagi saya ucapkan terima kasih, "mari kita sukseskan terus Kebijakan Bangga Mbangun Desa." Ajak

Menurutnya meskipun puncak peringatan Hari Jadi ke 162 Kabupaten Cilacap telah dilaksanakan tanggal 21 Maret 2018, tetapi masih banyak rangkaian kegiatan yang menarik dan sangat bermanfaat bagi masyarakat dan tidak hanya terpusat di Kota Cilacap saja, namun tersebar di wilayah-wilayah Kabupaten Cilacap." Katanya. [ Sty ]
Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: